View Single Post
Old 22nd June 2011, 13:37
#4606  
pamber_2
Mania Member
Malepamber_2 is offline

pamber_2's Avatar

Join Date: May 2010
Location: di milton keynes. Test driver RB8
Posts: 8,037
pamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legendpamber_2 Super Legend

Send a message via Yahoo to pamber_2
Default

Batman @dvd



gotham city adalah kota yang amburadul dengan segala keadaanya.. saat napier (jack nicholson) terjebak dalam sebuah misi ilegal untuk mencuri sebuah catatan rahasia, dia pun menjadi kejaran kepolisian gotham dibawah grossom dan batman.. sehingga dia harus sekarat hingga dianggap tiada setelah tenggelam dalam sebuah cairan kimia..

setelah melakukan operasi plastik untuk wajahnya yang berakhir dengan kegagalan, dia pun memutuskan untuk membalas dendam pada semua yang sudah melakukan kejahatan padanya..


saya kira film ini adalah film jaman saya masih kecil.. tapi ternyata.. setelah ngeliat di imdb, ternyata film ini udah rilis setahun sebelum saya lahir.. kaget plus nyadar.. sebelumnya saya menilai dari segi cerita dan segala macemnya, berasa kurang banget.. karena saya ngertinya dari si pelayan dvd bilang kalo film ini muncul tahun 97. jelas bukan sesuatu yang bagus kalo keluar tahun 97, efeknya macem gitu doang..

ngomongin akting.. hanya joker yang aktingnya paling maksimal.. baik batman, dan semua orang di dalamnya berasa kurang berasa aja aktingnya..

7/10
[IMG]http://4.bp.********.com/_AVKil75HOV4/TJonZWPuIII/AAAAAAAAAIo/BYGro1cCOMU/s1600/77c7057ddbee4f67.jpg[/IMG]

tanya : itu senyumnya joker gimana sih buatnya??? beneran dibuat gitu, ato pake penyangga sih??? karena kalo coba ditiru, senyum kayak gitu sambil ngomong kok sulit banget ya???
Reply With Quote