View Single Post
Old 25th June 2011, 14:14
#4633  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

BATTLEFIELD HEROES

[IMG]http://1.bp.********.com/-VdEdX2J1ZfA/TcKuc7N6NFI/AAAAAAAAAEQ/yVebz3mB8js/s1600/pyongyang-castle-movie-poster-2011-1020688676.jpg[/IMG]

3 negara saling berselisih pada sebuah negosiasi, yang akhirnya berbuntut pada peperangan. Silla dan Tang bersekutu untuk mengalahkan benteng Goguryeo. Raja Tang berjanji untuk memberikan wilayah kepada Silla bila berhasil membantu Tang mengalahkan Goguryeo. Dan Tang yakin karena pasukan Silla yang banyak, tapi pada kenyataannya hanya beberapa pasukan saja yang dilibatkan pada saat pengepungan benteng Goguryeo. Adalah Thingy seorang petani biasa dari Silla yang hanya ingin hidup tenang. Dipaksa untuk ikutan berperang. Pada awal penyerbuan ke benteng Goguryeo, seluruh pasukan Silla kocar-kacir sehingga harus mundur. Pada saat penyerbuan kedua, Thingy terpaksa harus berada dibenteng musuh, sehingga mau gak mau dia harus melawan. Siapa yang akan menang? Negara Tang dan Silla? Atau Goguryeo yang cerdik yang akan menang?

Pelem yang rada seger terus garing lagi. Udah asik, tau-tau garing lagi. Tau deh nih pelem maksudnya gimana. Jadinya naik turun juga emosinya, abis itu endingnya juga biasa-biasa aja. Sempat bikin ketawa tapi abis itu bikin biasa aja. Malah kadang geregetan, ga nyambung aja. Aneh banget.
Ga recomend deh

Point 4/10
Reply With Quote