View Single Post
Old 25th June 2011, 14:21
#4634  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE ADJUSTMENT BUREAU



Seorang calon senat David Norris sedang dirudung sedih karena kekalahannya yang telak dari saingannya. Ia berada di sebuah toilet pria dan mempersiapkan pidato penutupnya, ketika secara tiba-tiba keluar seorang cewek cantik yang mengajaknya ngobrol. Dari perkenalan itu, mereka seperti cocok sekali. Setelah pertemuan itu mereka mencoba untuk bertemu lagi, tapi sulit untuk menemui satu sama lain, belum lagi David tidak tahu nama cewek tersebut. Hingga pertemuannya kembali di sebuah Bus, yang ia akhirnya tahu bahwa cewek itu bernama Ellise. Baik David dan Ellise merasakan kedekatan yang luar biasa, tapi ada yang menghalanginya. Sebuah Biro tidak menginginkan mereka bersama-sama, istilah kata "tidak direstui". David ngotot untuk bertemu lagi, walaupun susah hingga 3 tahun kemudian ia bertemu lagi. Dan kali ini Biro berniat mencegah mereka bersama-sama dengan segala cara.

Pelem yang bingungin alur ceritanya, cuma urusan cewek ama cowok ini aja jadi luar biasa. Akting pada standard semuanya. Kayaknya gak ada yang istimewa dah. Biasa banget.

Point 6/10
Reply With Quote