View Single Post
Old 30th June 2011, 19:48
#4690  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default

A Christmas Carol



Ini adalah produk ambisius kesekian kali Robert Zemeckis untuk membuat film dengan motion capture technology.

jika mengingat proyek awalnya di Polar Express, Christmas Carol sejalan dengan waktu jelas jauh lebih baik, terutama jiwa di mata para karakter yg selama ini saya anggap selalu gagal di tangkap oleh tokoh-tokoh buatannya.

setelah Beowulf, masalah ini semakin hilang.

namun kali ini, masalah lain muncul, masalah yang jadi pengganggu penikmat film dalam beberapa tahun belakangan ini, yakni teknologi 3D.

film ini juga menghadapi isu yang sama, bagaimana melimpah ruahnya adegan-adegan yang berupaya menghadirkan pengalaman "nyata" untuk para penontonnya dalam lensa kacamata 3 dimensi yang tentu saja, yang tidak memakainya tidak akan mengalami sensasi yang sama, justru merasa agak terganggu, merusak suasana cerita cukup signifikan.

diluar itu, tetap salut dengan kualitas grafis yang ditampilkan Robert Zemeckis, dengan dibantu oleh si banyak wajah Jim Carey film ini terlihat lebih rame.

Reply With Quote