View Single Post
Old 12th July 2011, 13:18
#4799  
athzz_ing
Mania Member
athzz_ing is offline

athzz_ing's Avatar

Join Date: Aug 2008
Location: you don't wanna know that!
Posts: 8,370
athzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legendathzz_ing is a legend

Default

Saranae Hen Pee

dua orang sahabat ke klub yang satu agak diam anteng-anteng, yang satu genit dan playboy. yang playboy karena kegenitannya itu menyentuh payudara pacar bos mafia besar, akhirnya dengan pertarungan agak lebay, si bos mafia gak sengaja kena tembak dan mati deh. Alhasil dua orang sahabat ini kabur dan menodong seorang cewek mabuk yang lagi mengemudi. dalam perjalanan kabur mereka menemui hal-hal gaib (yg gak jelas gaibnya) , mulai dari kuil yang penghuninya seorang manusia gaib pembersih mayat, keluarga hantu, sampai-sampai mereka pun bisa melihat hantu berkeliaran. tak urung mereka juga dikejar oleh dua polisi gak jelas.


Nonton ini tentu saja karena ada embel-embel si cute Mario Maurer. Sayang filmnya gak jelas amat. Horor komedi? mati atau masih hidup? gak bisa mati-mati, jorok lagi. pusing juga gw nontonnya, tapi yang heran gw nonton sampai habis.


Final Contract

[IMG]http://3.bp.********.com/_DGH37MNUmL4/TT7BUGZYC1I/AAAAAAAAAHI/RiuilFpoZPM/s640/final-contract-death-on-delivery-846556l.jpg[/IMG]

David Glover yang seorang pengantar paket yang diam-diam mencintai teman kerjanya si Lara, tapi enggak berani bertindak, bahkan ngajak kencan saja gak berani. akhirnya Jenny yang capek akan sikap David yang Sok cool pun lebih ikut dengan cowok lain, setelah itu david harus berurusan dengan seorang pembunuh bayaran bayangan berwujud cantik bernama Lara tanpa mengetahui siapa dia, akhirnya karena kecerobohan dan kesialan david sendiri, dia malah yang dituduh sebagai Lorca sang pembunuh bayaran sadis. dikejar polisi, dipukul, diancam ala hero-hero standar dengan menyandera gebetaannya si jenny oleh Lorca/Lara pun harus ditempuh dia.

Bagus sih, walau ada beberapa kok keliatan palsunya laga-laga aksinya. gw serasa familiar banget dengan yg jadi David, dan setelah digoogling, ternyata dia yang jadi chris di charmed.


Last edited by athzz_ing; 12th July 2011 at 13:24..
Reply With Quote