View Single Post
Old 14th September 2011, 11:39
#5381  
L30nid4s
Silver Member
MaleL30nid4s is offline

L30nid4s's Avatar

Join Date: Mar 2008
Posts: 52,118
L30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super Legend

Default

Super 8 (2011)



Cast : Joel Courtney, Elle Fanning, Kyle Chandler


Sekelompok ABG sedang membuat film amatiran. mrk mengambil stasiun kereta sebagai tempat mrk syuting. tak disangka terjadi tabrakan hebat antara kereta dan sebuah mobil yg memang sengaja menabrakan diri. ABG2 ini berlari menyelamatkan diri, seorang anak melihat ada sesosok mahluk keluar dari gerbong kereta yg sudah amburadul itu. Sejak itu kota mrk tinggal jadi berantakan dengan hilangnya banyak peralatan eletronic dan anjing2 piaraan yg tiba2 hilang ditambah beberapa orang yg jg tdk tau kmn rimbanya diperparah krn kehadiran tentara2 yg ingin mencari sesuatu yg ada dikereta itu.

Openingnya keren banget. Cerita sih standard2 aja tapi kok gue suka yah Endingnya rada aneh. Elle Fanning gedenya cakep euy untung gak ikut mpoknya yg gedenya kyk nenek2 kurus kering

Nilai 7 / 10

Reply With Quote