View Single Post
Old 2nd January 2012, 10:37
#6139  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE PEOPLE VS GEORGE LUCAS
DOKUMENTER




Semuanya sudah tahu siapa George Lucas itu. Dia yang membuat terobosan dengan membuat trilogy Star Wars yang fenomenal. Dan memiliki begitu banyak fanbase diseluruh dunia. Mereka menjadi fans fanatik terhadap Star Wars. Kesuksesan si George juga diikuti dengan franchise nya, mulai dari mainan, asesoris, kaos, games dan sebagainya. Keuntungan yang didapatkan menjadi berkali-kali lipat dan menjadikan George begitu makmur.

Nah, berhubung begitu banyaknya fans yang begitu gandrung banget sama film Star Wars ini, semuanya merasa apapun yang ada di Star Wars harus seperti itu. Namun ada kejadian yang membuat George dimusuhi oleh seluruh fans fanatik diseluruh dunia. Pada saat George meluncurkan lagi trilogy Star Wars dalam format Special Edition. Ada scene antara Han Solo dengan Greedo. Dimana di Special Edition ini, Greedo menembak Han Solo duluan lalu dibalas oleh Han Solo hingga Greedo tewas. Padahal yang diaslinya "Han Solo Shoot First". Coba deh cari digoogle soal ini. Seru banget! Banyak fans yang protes, seharusnya Han Solo yang menembak duluan. Hal sepele ini membuat George dimusuhi dan dikecam oleh seluruh fansnya. Luar biasa banget dah.

Terus ada lagi, betapa mereka semuanya begitu menantikan Star Wars prekuelnya. Dan ada juga fans yang mau datang ke bioskop hanya untuk melihat trailernya Star Wars Eps. 1 The Phantom Menace. Gila banget. Ternyata setelah film ini dirilis. Hasilnya kecaman lagi dari para fans nya ke George. Mereka merasa kecewa sekali. Ditambah dengan Eps. 3 Revenge of the Sith yang endingnya juga diprotes oleh para fans. Bahkan ada yang membuat sebuah fansedit untuk prekuel dari Star Wars ini.

Permasalahannya sebenarnya simpel banget, "George Lucas don't listen to what people said". Ini adalah pelemnya George. Dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan para fansnya. Yang dia pentingkan bahwa ini adalah pelemnya.

Dan juga ada permasalahan seperti Star Wars Special Edition itu. George sempat ingin membuat semua pelem hitam putih bukti historikal per filman Amrik untuk dibuat ulang dan diwarnain. Ini juga dapat kecaman dari pihak perfilman lainnya.

Lucu juga ini dokumenter. Betapa permasalahan yang simpel bisa begitu menjadi besar banget. Ampe kecaman datang dari mana-mana untuk si George. Amazing banget apa yang mau dilakukan oleh para fans.

Point : B+
Reply With Quote