View Single Post
Old 18th January 2012, 10:53
#6247  
juwandi08
Banned
Malejuwandi08 is offline

Join Date: Mar 2008
Location: Calon Suaminya Donita
Posts: 14,496
juwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legendjuwandi08 Super Legend

Default

Don't Be Afraid Of The Dark @Citra XXI
Ceritanya sih biasa aja kyk film2 yg settingnya di rumah aneh gitu, yah lumayanlah ada beberapa adegan yg bikin kaget dan tegang. Tapi setelah melihat wujud makhluknya, filmnya jd terlihat biasa banget Satu2nya yg bikin menarik di film ini kyknya cuman pemeran si Sally doang, si Katie Holmes & Guy Pearce kalo perannya digantiin sama orang lain kyknya bakalan sama aja
Insidious is a way better than this movie for me.
Score: 6,5/10
Reply With Quote