View Single Post
Old 24th January 2012, 12:51
#6294  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

JOHNY ENGLISH REBORN



Johny diminta untuk kembali ke Agency setelah ada seorang saksi kunci yang hanya mau memberikan keterangan kepada Johny saja. Saksi tersebut memberikan kunci yang nampaknya berkaitan dengan peristiwa memalukan yang terjadi di Afrika, yang membuat Johny merasa bersalah hingga mengasingkan diri. Ternyata Johny harus berhadapan dengan Vortex kelompok pembunuh mematikan. Dengan bantuan peralatan yang canggih, dan partner yang baru ia mencoba mengatasi masalah ini.

Aduh..kok garing ya? Gak asik banget nonton sequelnya ini. Komedinya mirip dan keliatan udah usang banget tapi masih dipake aja ama si Rowan. Gw bener-bener gak excited nontonnya.

Point 4/10
Reply With Quote