View Single Post
Old 1st February 2012, 11:04
#6384  
L30nid4s
Silver Member
MaleL30nid4s is offline

L30nid4s's Avatar

Join Date: Mar 2008
Posts: 52,118
L30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super LegendL30nid4s Super Legend

Default

Albert Nobbs (2011)



Cast : Glenn Close, Mia Wasikowska, Janet McTeer and Aaron Johnson


Albert Nobbs adalah pria pelayan disebuah hotel. berpenampilan rapi dan cenderung diam. tapi tunggu dulu dia adalah pria jadi2an sebenarnya dia adalah wanita yg menyamar. demi mendapatkan pekerjaan dia rela menjadi laki2 bertahun2. akhinya dia malah terjebak menjadi pria dan suka dengan wanita. menjadi lesbi adalah pilihan hidupnya. mulailah dia mencari pasangan buat dia nikahi apalagi dia ketemu teman senasib, wanita yg menyamar jadi pria dan akhirnya menikah dengan wanita dan hidup bahagia.

Gadis yg ditaksir albert adalah gadis cantik yg juga bekerja dihotel itu, gadis ini sebenarnya udah punya pacar tapi krn pacarnya yg suruh dia terima ajakan albert buat jalan2 akhirnya dia mau. tentu saja yg diincar adalah uang albert. albert sendiri hidupnya hemat dan menabung lumayan banyak, dia mempunyai cita2 ingin membeli toko dan hidup bahagia bersama gadis ini. tapi kenyataan tdk seindah harapan. akhir yg tragis adalah jawaban dari film ini.

Glenn close dari semua nominasi yg gue udah tonton (minus michele williams) menurut gue Glenn Close yg paling bagus. mimik mukanya bener2 bikin sedih dan bikin kita ikut merasakan. sedangkan best support actres yg masuk nominasi yg berperan sebagai temannya yg juga menjadi laki2 adalah Janet McTeer dengan postur tinggi besar memang cocok sekali berperan sebagai wanita yg kelaki2an. Film yg menarik dengan setting diabad 19 membuat film ini menjadi klasik dengan karakter2 pegawai hotel yg beraneka ragam. Walaupun film ini masih menyimpan pertanyaan, ok lah kalau si janet istrinya sudah tau dia cewek dan mau. sedangkan albert nobbs dia naksir cewek dan melamar cewek itu sedangkan cewek itu tdk tau albert sebenarnya cewek. apakah dimalam pertama tdk ribut krn ternyata sejenis

Nilai 8 / 10

Reply With Quote