View Single Post
Old 2nd February 2012, 17:57
#6395  
Redo_Rizaldi
Mania Member
Redo_Rizaldi is offline

Redo_Rizaldi's Avatar

Join Date: Oct 2010
Posts: 1,587
Redo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestroRedo_Rizaldi has becoma a maestro

Default

Ashita no Joe: Rikiishi Chronicle's
[IMG]http://4.bp.********.com/-Z8BPk3S631E/TkCnHJJFcRI/AAAAAAAAMTQ/ys8d0DcsbI4/s800/Tomorrow%2527s%2BJoe%2B%25282011%2529.jpg[/IMG]

Meskipun ujung judul yang di atas itu murni rekaan saya, tapi bagi saya itu satu tambahan yang berarti untuk saya melihat bagaimana film ini secara keseluruhan.

Sangat jarang sekali saya melihat Manga/Anime sukses dijadikan live action.
Sebenarnya saya juga pesimis sebelum menontonnya, terlebih ada yang memberi ulasan kurang bagus.

tapi ternyata film ini adalah film langka yang dari sekian banyak film dari manga/anime yg ada berhasil secara subjektif dari pandangan saya, mengabil jiwa dari komik salah satu yg terbesar di Jepang atau bahkan di dunia ini.

Tentang perjuangan. harapan orang2 tertindas, tentang dunia anak laki-laki dalam dunia tinju yang berbicara dengan tinjunya.

ini adalah Rikiishi Chronicles, siapa pun tahu yang mengaku penggemar Joe Yabuki sosok Rikiishi Toru merupakan sosok yang paling berpengaruh dalam perjalana hidup Joe dalam dunia tinju.

Bahkan sampai pertarungan terakhir Joe.

Jadi tidak salah kemudian kalo Rikiishi di film ini bisa begitu mencuri perhatian penonton dengan segala perjuangannya 'memberikan pelajaran hidup yang sangat keras' kepada Joe.

Sosok tuan Danpei yang pas, Dipotongnya porsi Niishi yang pas, serta karakter orang2 kampung yang pas, membuat film ini passs.

satu yang tidak pas mungkin, adanya cerita tambahan soal latar belakang nona Yoko, tapi itu tidak membuat cela sama sekali.


mengekor gaya beberapa user disini, worth to watch !!!


Last edited by Redo_Rizaldi; 2nd February 2012 at 17:59..
Reply With Quote