View Single Post
Old 6th February 2012, 09:51
#6418  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

CHRONICLE



Andrew membeli kamera baru dan bertekad untuk mendokumentasikan semua yang terjadi dalam hidupnya. Ia berteman dengan sepupunya Matt. Andrew bukan tipikal anak yang gaul, malah lebih banyak jadi korban bullying. Sementara Ayahnya yang pemabuk suka banget memukul dirinya, sedangkan ibunya hanya terbaring lemah ditempat tidur karena sakit parah. Suatu hari Andrew diajakin sama Matt untuk ke pesta, dan secara kebetulan menemukan sebuah lubang yang agak jauh dari tempat pesta. Lubang itu merubah hidup Andrew, Matt dan Steve yang memaksa Andrew untuk melihat lubangnya itu. Mereka bertiga menjadi super, dengan kemampuan super, mereka bisa terbang, mengangkat benda berat dan menjadi kebal. Ketiganya begitu bersemangat dengan kemampuan barunya itu. Dan petualangan mereka berubah setelah terjadi kecelakaan yang disengaja.

Wah luar biasa nih. Beneran kita kebawa dengan suasana muram dari si Andrew. Lalu kondisi kejiwaan dari si Andrew yang perlahan-lahan berubah. Setting pelem yang dibuat realistik tapi juga penuh dengan efek dibuat terlalu nyata sampai-sampai penonton diajakin jadi para tokoh yang ada di pelem ini. Asik banget. Metamorfosis dari si Andrew yang paling luar biasa penampilannya. Pelem yang bagus di 2012. One of my favourite.

Point 9.5/10
Reply With Quote