View Single Post
Old 6th February 2012, 10:29
#6422  
sapiterbang
Groupie Member
Femalesapiterbang is offline

sapiterbang's Avatar

Join Date: Feb 2008
Location: disudut gedung tua
Posts: 22,424
sapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legendsapiterbang Super Legend

Default

THE DESCENDANTS



Sinopsis : Sudah jatuh tertimpa Tangga.... itulah yang terjadi pada Matt King (George Clooney), seorang pengacara yang juga tuan tanah dio salah satu pulau di kepualauan Hawaii. Matt yang workaholic terpaksa harus menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi kedua putrinya, Scottie 10 tahun , dan Alex , 17 tahun. Istrinya tercinta , Elizabeth mengalami kecelakaan saat power biating, sehingga koma selama-lamanya. Bahkan dokter sudah mengisyaratkan bahwa sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan. Di sisi lain, Alex, anaknya yang pemberontak ternyata enggan bertemu dengan Ibunya, karena ia pernah melihat Ibunya berselingkuh dengan seseorang yang tidak dikenalnya. Setelah mengusut ke sahabat Elizabeth, Matt menemukan bahwa selingkuhan istrinya adalah seorang agen real estate yang juga menjadi broker penjualan tanah milik keluarga King di Hawaii. Bahkan Elizabeth sendiri yang merasa tidak bahagia dengan Matt selama hidupnya sudah ingin bercerai darinya. Matt akhirnya dengan didampingi putri2nya memutuskan untuk mendatangi sang agen real estate. Namun apakah hal itu menyelesaikan masalah?

Review : sebagai film terbaik dalam Golden Globe 2011 silam, gue ngerasa film ini gak ada gregetnya. Okelah, George Clooney at his best perfomance. Segala kenaifannya, segala kekikukannya saat harus jadi ayah sekaligus Ibu buat anak ABG cukup mempesona. Deretan castnya juga bermain bagus, termasuk pemeran kedua puteri George Clooney yang jahil. Tapi ya ceritanya biasa aja, gak ada yang spesial. gak ada hal yang membuat gue harus melek nonton film ini. Gak ada rasa yang tersisa. Skenario juga berjalan datar-datar aja. Mungkin bagian yang agak sedih saat anak-anaknya berpamitan ke Ibunya, dan bagian endingnya mereka membuang abu ibunya ke laut. Overall, biasa aja..sutradara Alexander Payne dulu cukup mempesona gue saat Sideways. tapi film ini ya gitu deh.

Rate : 7, 4 /10
Reply With Quote