View Single Post
Old 17th April 2012, 13:37
#7139  
Me_Myself_and_AcMilan
Medal Winner
MaleMe_Myself_and_AcMilan is offline

Me_Myself_and_AcMilan's Avatar

Join Date: Nov 2007
Location: Milan
Posts: 21,689
Me_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super LegendMe_Myself_and_AcMilan Super Legend

Default

The Raid @Artha Gading



Utk ukuran indo, koreografi action + fightnya bener2 bagus dan lbh baik dibanding Merantau. Tapi ada bloopers lucu, kayak si Rama yg udah fight habis2an di bagian tertentu tapi setelah selesai eh kok masih bisa jalan nyantai kayak gak ada apa2
Sayang, ceritanya masih klise dan bbrp aktor termasuk si Iko Uwais aktingnya masih datar2 aja (minus Ray Sahetapy yg mantep banget).

Overall, semoga The Raid jadi salah satu titik tolak kebangkitan perfilman indo yg makin lama makin terpuruk dng film2 pocong pocong dan pocongnya

Overall
Must Watch

Reply With Quote