View Single Post
Old 23rd April 2012, 10:02
#7210  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

SHERLOCK HOLMES : A GAMES OF SHADOWS



Seharusnya Dr. Watson melakukan pesta bujangan pada malam itu bersama dengan Sherlock Holmes. Tapi alih-alih melakukan pesta sesuai bayangan Dr. Watson ia harus berkelahi dan tampak kacau pas pesta pernikahannya. Dan seharusnya juga Dr. Watson bersama dengan istrinya melakukan bulan madu ke Brighton, tapi lagi-lagi dikacaukan dengan Sherlock yang muncul tiba-tiba di kereta mereka berdua. Akhirnya Dr. Watson harus ikutan melakukan penyelidikan tentang penyerangan-penyerangan yang terjadi selama ini, dari seorang diplomat yang tewas. Lalu seorang gypsy yang tiba-tiba bunuh diri. Dan semuanya menjadi semakin jelas setelah sang dalang Prof. Moriarty muncul dalam penyelidikan mereka.

Gw kurang suka dengan sequelnya yang ini nih. Kurang gregetnya deh, mungkin dari sisi cerita yang dipercepat banget. Terus plot-plot yang ngebingungin. Tapi actionnya lumayan bagus, penampilan Downey Jr. dan Law masih lumayanlah. Cuma gw tetep kurang suka dengan sequelnya ini.

Point 6/10
Reply With Quote