View Single Post
Old 10th May 2012, 09:37
#7450  
stifler
Groupie Member
stifler is offline

stifler's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Jkt - Bdg - Jgj - Mlg - Dps - Kpg Patas PP
Posts: 22,968
stifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legendstifler Super Legend

Default

THE DARKEST HOUR



Sebuah serangan dari para alien menyerang kota Moscow. Dengan sadisnya para alien ini menghancurkan makhluk hidup hingga menjadi abu ketika mereka menyentuh para alien ini. Alien-alien ini berbentuk seperti cahaya dan tidak mudah terlihat. 5 orang berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari serangan ganas para alien ini. Yang akhirnya mengetahui beberapa hal yang bisa mencegah mereka diserang para alien ini. Dan mereka berusaha mencari perlindungan ke kedutaan besar AS. Namun sayangnya tempat itu sudah hancur dengan tanpa manusia satupun yang masih hidup.

Pelem dengan cerita yang dangkal banget, dari sisi efeknya yang cukup menunjang tapi itupun cuma pada saat manusia-manusia itu hancur menjadi abu. Kalau dilihat dari bentuk aliennya kelihatan banget animasi dengan renderan kelas teri. Aktingnya bikin mengganggu semuanya, gak ada yang menyenangkan buat dilihat. Kurang suka dengan pelem ini, kecuali efek hancurnya manusia jadi abu.

Point 4/10
Reply With Quote