View Single Post
Old 25th May 2012, 15:44
#7566  
een007
Addict Member
Maleeen007 is offline

een007's Avatar

Join Date: Jan 2011
Location: Front of you :)
Posts: 982
een007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Loser

Default


Pemain :

Christian Bale, Paul Schneider, Lady Ni Ni, dll ...


Story :

Diangkat dari Kisah Nyata pembantaian di Nanking oleh salah satu pengerja di Gereja Nanking (sumber IMDB.com) ... bener2 sebuah film yg realistis mengagumkan dan cukup tragis ...

Ketika kota Nanking hampir direbut oleh pasukan Jepang datanglah seorang penghias mayat John Miller yg diperankan Christian Bale (Batman Trilogy) ke kota yg tengah dilanda perang tsb untuk merias mayat seorang Pastur yg ternyata sudah lenyap karena dibom oleh tentara Jepang, tak ayal lagi John Miller menjadi berang dan mengobok2 seisi Gereja untuk mencari sejumlah uang dan minuman keras (slenge-an si Bale di film ini); sementara itu ada murid2 sekolah minggu gadis2 kecil yg berada di bawah pengawasan anak angkat dari pastur Ingleman Geroge Chen juga yg tugasnya sbg pengurus di tempat tersebut ... akan tetapi konflik muncul ketika beberapa wanita2 "Kupu2 Malam" yg mau menumpang perlindungan di Gereja tsb dari serangan Invasi tentara Jepang ...

Selain adegan perang yg brutal, Zhang Zi Mao yg bertindak sbg sutradara kali ini benar2 sukses membuat sebuah film yg sangat realistis dalam menggambarkan sifat2 manusia baik dan buruknya ... terutama adegan2 perkosaan dalam suasana perangnya yg ditampilkan juga cukup realistis, setelah dipake-diperkosa mrs. "v"-nya seorang perempuan ditancep pake bayonet ala tentara Jepang ... benar2 adegan yg sungguh fantastis ... sampe heran apa ngga malu tuh ya aktris setelah syuting pas filemnya main diliat sama sekelilingnya, dapat peran kaya gitu apalagi banyak ada juga scene dimana anak2 kecil belia (yang berumur 13 tahun) yg dipake dan diperkosa rame2 oleh tentara Jepang sampe ada yg mati ... benar2 hebat mental mereka, apa ga terguncang ya liat diri dia di film itu diperlakukan secara biadab seperti itu ... dan yg pasti gimana buat filmnya ya ? Sampe terpikir mungkin Zang Zi Mao ini belajar studi untuk scene perkosaannya dari Tragedi perkosaan tahun 1998 di Indonesia dulu kali ... ???

Kalo ga percaya silahkan diklik gambar diatas langsung Download - GRATIS aja film-nya yg kualitas Blu Ray supaya gambarnya lebih jelas ... daripada nunggu di bioskop atau beli DVD bajakannya

Rate : 8.8 / 10.

Last edited by een007; 25th May 2012 at 17:55..
Reply With Quote