View Single Post
Old 8th June 2012, 16:20
#7630  
een007
Addict Member
Maleeen007 is offline

een007's Avatar

Join Date: Jan 2011
Location: Front of you :)
Posts: 982
een007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Losereen007 is a king of Loser

Default



Genre : Horor - Komedi.
Pemain : Dewi Persik; Doyok; Mr. Bean palsu.

Sinopsis : Marni (Dewi Persik) kawin dgn Doyok yg cuma bermata satu krn dulu sebelum menikah dgn marni pernah demi menolong ibunya dia mendonorkan salah satu matanya ke seorang anak perempuan kecil yg buta sebelah karena suatu hal. Setelah kawin dengan Marni suatu hari istrinya ingin sekali menonton pertunjukan CatWomen (diperankan oleh Dewi Persik juga) di Jakarta, tetapi dalam perjalanan mereka berdua (Marni dan Doyok) dibunuh dengan sadis yaitu dengan cara digergaji. maka dimulailah petualangan mereka di alam roh dimana disitu mereka bertemu dengan sepasang-sejoli arwah dan arwah mr. Bean palsu yg berbuat onar dengan cara keluar dari alam roh dan mengacak2 dunia manusia. Oleh karena hal tersebut maka diadakanlah lomba Olimpiade pocong pemenangnya boleh ke bumi untuk memenuhi keinginan terakhir mereka. Akhirnya pasangan Doyok dan Marni berhasil menang dan turun ke bumi untuk melihat konser Catwomen. tanpa sengaja pada acara tsb sang-Catwomen tsb menceritakan kalo sebenarnya dia dulu pernah mengalami kejadian yg membuat sebelah matanya tidak bisa melihat akan tetapi ada seseroang yg mendonorkan matanya ke dia, sehingga dia bisa melihat dengan sempurna lagi dan si catwomen tsb mengucapkan terima-kasih ke orang tsb yg ternyata Doyok yg kebetulan hadir juga akan tetapi dalam bentuk rupa ... ???

Di film ini bukan Rowan Atkinson yg muncul tetapi hanya orang yg mirip dengan Rowan Atkinson saja alias Mr. Bean palsu meski begitu gaya-nya mirip hanya tinggi badannya saja yg jauh berbeda. Penampilan Mr. bean juga tidak begitu banyak scenenya ... hanya sebagai pelengkap.

Rate : 2.5 / 10

Last edited by een007; 9th June 2012 at 20:07..
Reply With Quote