View Single Post
Old 29th January 2014, 19:28
#434  
Hanury
Silver Member
FemaleHanury is offline

Hanury's Avatar

Join Date: Dec 2009
Location: mardalan-dalan tu Incheon, dohot Totti
Posts: 57,010
Hanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super LegendHanury Super Legend

Default

QUIZ...numpang lewat part 2....!!!

Syarat (ubah sesuai keinginan pemberi quiz):
1. quote dan jawab
2. no edit dan double
3. bebas pajak , hadiah bernilai 25p
4. .5.. id yg menjawab benar dan paling cepat adalah pemenangnya dan mendapat hadiah

Pertanyaannya :

[/QUOTE]

1.
Quote:
Awalnya hawking ga cacat Gan,, tp dia berani mengatakan God doesn't exist..kemudian Tuhan sedikit demi sedikit membuat dia jd handicap..eh bukannya bertobat malah menjadi2 dgn teori2nya..akhirnya seluruh tubuh hawkin ga bisa bergerak..
Kisah hawking mirip2 ariel sharon..yg menderita sedikit demi sedikit...dan lama..
Jimo deh..
Anewei ane ga bermaksud mendeskriditkan org yg handicap yah...
http://forum.detik.com/stephen-hawki...a-t876535.html...


2.
Quote:
jaman skarang mash ada surat2an ya
http://forum.detik.com/banyak-pria-b...h-t877285.html


3.
Quote:
jalan jalan ke parangtritis
banyak warung dibelakang garis
sungguh hati terasa miris
melihat senyum bu guru yg manis
http://forum.detik.com/budaya-berpantun-t875541.html


4.
Quote:
Om Om... Indonesia ituuuuuu NEGARA HUKUM yang MAYORITAS masyarakatnya menganut AGAMA ISLAM. Bukan NEGARA ISLAM. NEGARA ISLAM itu ARAB SAUDI, PAKISTAN, DSB.

Kalo mau maju dan damai, coba satu2 koruptornya diadili seadil2nya... jangan cuma mau jadi boneka. Om takut sama koruptor? Kan katanya membawa2 nama Islam dan Tuhan. Sama manusia ini kok takut.

Itu kan kata Om klo Indonesia harus menganut hukum Syariah, yah, silahkan mencoba. Hukum yg ada sekarang aja bisa d beli. Gimana mau bikin yg baru?
http://forum.detik.com/fpi-boleh-cer...g-t875386.html


5.
Quote:
gimana jikalau harus memilih antara Menuntut ilmu vs Mencari nafkah
http://forum.detik.com/untuk-apa-sekolah-t875206.html


di atas adalah beberapa quote dari member yang posting di beberapa trit [link terlampir]...siapakah member yang posting kata kata itu?








-- kuis tertutup otomatis bila sudah terjawab semua, dan dipersilakan pemberi kuis lain untuk membuat kuis selanjutnya

-- pemberi kuis akan merekap semua pemenang ketika ol lagi nanti dalam waktu sekurang2nya 1x24 jam

Reply With Quote