View Single Post
Old 3rd February 2014, 14:27
#2708  
binuncarinama
Groupie Member
Femalebinuncarinama is offline

binuncarinama's Avatar

Join Date: Apr 2009
Posts: 40,234
binuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legendbinuncarinama Super Legend

Default

QUIZ BEBEK KWEK KWEK KWEK..!!!

Syarat (ubah sesuai keinginan pemberi quiz):
1. Quote dan jawab
2. NO EDIT dan NO DOUBLE
3. Pajak hadiah dan biaya kirim ditanggung oleh pemenang
4. 5 id yang menjawab dengan tepat dan benar serta paling cepat adalah pemenangnya dan mendapat hadiah ala kadarnya
5. Hadiah akan dikirim dalam jangka waktu 1x24 jam

ATURAN MAIN :

Ini merupakan modifikasi dari sebuah ice breaking game. Dimana binun seharusnya membacakan cerita, tapi diganti jadi menuliskan postingan yak dan akan ada kata "BEBEK" di tulisan binun. Nah setiap kali melihat kata "BEBEK" maka teman-teman harus menuliskan kata "KWEK".


=====

Pada suatu hari, tinggallah tiga ekor bebek bernama randu, kiyeng dan januari18. Tiga bebek bersaudara ini sedang bersaing untuk menundukkan hati bebek manis nan jelita bernama bebek merah.merona. Berbagai macam cara digunakan oleh ketiga bebek jantan tersebut.

Sebut saja si randu, bebek tampan namun tak rupawan ini setiap hari selalu menunggu merah merona di simpang bebek dekat rumah makan bebek goreng pak dek karyo. Dengan setangkai bunga kamboja di tangan, bebek randu setia menunggu, tak lupa mempersiapkan puisi untuk dibacakan kepada bebek pujaannya.

Lalu ada lagi si kiyeng, bebek baik hati tapi jarang mampir ke kulkas binun ini, punya trik yang berbeda untuk mengambil hati sang bebek pujaan. Setiap pagi, kiyeng meminjam gerobak cendol punya pak elvinchi dan mangkal di depan rumah neng merah.merona, membanjiri rumah sang bebek pujaan dengan segunung cendol yang menggoda.

Dan apakah yang dilakukan oleh bebek terakhir, januari18? Tak habis akal, dengan motor bebek dan gitar ditangan, bebek usil satu ini selalu hadir di tengah malam buta untuk melantunkan lagu potong bebek angsa yang didekasikan untuk sang bebek cantik merah merona. Bebek satu ini tak kenal lelah dan putus asa, selalu melantunkan lagu walau suara tak merdu.

Ketiga bebek pun terus melancarkan serangan dengan gencar. Siapakah kira-kira yang mampu menaklukan hati bebek merah.merona?


=================

Kembali binun ingatkan, setiap kali melihat kata "BEBEK" maka teman-teman harus menuliskan kata "KWEK".

ID yang menuliskan kata "KWEK" dengan jumlah yang tepat dan tercepat adalah pemenangnya.


Have Fun

Salam Bebek Kwek Kwek Kwek
Reply With Quote