View Single Post
Old 24th June 2014, 05:12
#3  
hasni95
Banned
hasni95 is offline

Join Date: May 2014
Posts: 266
hasni95 is a new comer

Default

PENIPUAN TEKNIK MARKETING NAMA BOMBASTIS

pernahkan anda lewat di tempat ramai dan melihat plang toko - kebanyakan kuliner yang menggunakan nama nama yang terdengar menggelegar dan membuat orang penasaran?

Beberapa kali saya melihat plang seperti itu, warung warung kuliner menggunakan nama nama yang bombastis. terlebih lagi menggunakan desain desain yang mnearik. dan juga kutipan kutipan motivasi seperti : bila bisa lebih baik, maka baik saja tidak cukup.
Jual Rokok elektrik bekasi jual rokok elektrik bekasi jual rokok elektrik purwokerto jual rokok elektrik bekasi

memang bagus sih tapi ketika kita nyoba, yang didorong oleh rasa penasaran, plus bila anda pecandu kuliner, kebanakan pengguna nama nama bombastis ini kualitas dan rasa makanannya biasa biasa saja.

mulai dari makanannya, jujur saja, beda jauh enaknya dari warung kaki lima yang biasa jadi langganan.

beberapa yang saya ingat seperti bakso granat, di madiun. wah penasaran, tapi setelah memesan ga ada istimewanya sama sekali, dan rasanya wah payah ditambah harganya mahal. saya yakin anda yang membca ini punya langganan bakso yang lebih enak dan lebih murah dari bakso granat tadi.

satu lagi yang ingin membuat saya menulis ini, yaitu bubur singapore. wah gila nih, mesti coba, eh pas sudah masuk ga ada tuh menu bubur singapore, yang ada bubur ayam daging kombinasi dengan hal hal yang esensinya ga terlalu penting waktu kita campur buburnya. KALAH JAUH dari bubur ayam langganan saya.

juga es tehnya, sangat biasa.

karena itu saya terpikir nama nama bombastis seperti ini cuma membuat penasaran saja, tapi selanjutnya mengecewakan.

saya sudah coba, yang terlalu bombastis di nama, juga desainnya bagus sekali, juga kebanyakan kutipan2 motivasi yang nyatanya pegawainya juga seperti orang ga pernah denger motivasi. adalah tempat2 yang harus kita hindari untuk makan.

lebih baik makan di tempat yang sudah kita coba dan cocok. lebih enak dan tentrem

Last edited by hasni95; 28th October 2014 at 22:52..
Reply With Quote