View Single Post
Old 4th October 2017, 16:43
#1  
siapapun_aku
Addict Member
siapapun_aku is offline

siapapun_aku's Avatar

Join Date: May 2012
Posts: 625
siapapun_aku is a celebritysiapapun_aku is a celebrity

Default Lagi Tren Pamer Warna Bulu Ketek di IG, Menurut Kalian?


Quote:
Tren Mewarnai Ketiak di Instagram, Keren atau Aneh?

Beberapa tahun terakhir, orang-orang membuat tren di instagram dengan mewarnai ketiak. Ada yang karena ingin tampil beda dan ada juga yang berkampanye.



Aktivitas mengecat ketiak sebetulnya sudah muncul sejak tahun 2007, namun kemudian menjadi tren pada tahun 2014 setelah seorang perias menulis tentang eksperimennya mewarnai ketiak di blog. (Foto: instagram/edgestylecouncil)



"Bukan rahasia beberapa di antara kita tidak ingin mencukur atau waxing ketiak. Sering saya menemukan wanita yang tak ingin menyerah pada tekanan sosial menempatkan pisau tajam di kulit tubuhnya yang halus. Jadi saya ingin merayakan rambut ketiak," tulis sang perias yang diketahui bernama Roxie Hunt. (Foto: instagram/kimberlyflower)



Di instagram, para wanita yang melakukan hal ini ramai-ramai memamerkan ketiak mereka dengan menyertakan tanda pagar #dyepits. (Foto: instagram/cciii)



Beberapa orang mewarnai rambut ketiak mereka untuk tampil beda, tapi tak sedikit juga yang melakukannya sebagai 'perayaan' dan usaha untuk menghentikan anggapan bahwa wanita berbulu adalah sesuatu yang tabu. (Foto: instagram/jelgreen)



Bagi yang ingin mencoba harap berhati-hati melakukannya karena kulit ketiak bisa jadi lebih sensitif terhadap bahan kimia. (Foto: instagram/astral.bones)



Wanita ini memakai tiga cat rambut sekaligus untuk mendapatkan hasil ketiak warna-warni seperti pelangi. (Foto: instagram/theofficialrainbowgirl)




Untuk mengecat rambut ketiak, sama seperti rambut kepala. Seseorang perlu 'mencucinya' dulu dengan pemutih agar warna asli rambut luntur dan bisa menyerap warna baru dari cat. (Foto: instagram/pommebluesky)

Aya aya wae... ketek kan nga kelihatan apa yang mau dipamer?
Udah pada gelo jaman sekarang, udah kayak anak ayam aja diasih warna
Reply With Quote