View Single Post
Old 5th October 2017, 11:54
#1  
jasmine
Addict Member
jasmine is offline

jasmine's Avatar

Join Date: Oct 2007
Location: planet earth
Posts: 763
jasmine is a celebrityjasmine is a celebrity

Default Dua Istri Kurang, Ust Arifin Ilham Diketahui Nikah Lagi, Netizen: Tujuannya Apa?

Quote:
Pada tahun 2010 lalu, masyarakat sempat heboh dengan pernikahan kedua ustad Arifin Ilham. Dua belas tahun menikah dengan istri pertama, Wahyumiyati Al-Waly ustad Arifin memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Rania Bawazier.

Sekarang, tujuh tahun setelah pernikahan kedua berlangsung, ustad Arifin dikabarkan menikah lagi. Yang menyebar kabarnya adalah sang istri kedua, Rania Bawazier.

Kabar itu disebarkan lewat snapgram, yang mana Rania menyebut nomor 1, 2 dan 3. Meski tanpa menyebut istri, namun diduga kuat ini adalah tanda bahwa ustad Arifin Ilham memang sudah menikah lagi.

Meski demikian, nampaknya kedua istri pertama santai saja dengan kehadiran orang ketiga. Mereka malah foto bareng, meski wajah istri pertama tak ceria.

Ketika akun Lambe Lamis memposting tentang kabar pernikahan ini, netizen pun ramai. Sebagian menyesalkan, mengapa ustad Arifin kembali menikah lagi.




2ndstuff: paradiseUuuu nikahin janda miskin dan tuwir dooooong

tiefitri03: Poligami cara nabi Muhammad SAW tidak seperti ini yg sy tau...knpa pak ustad yg udh byak ilmu nya mlh pamer posting foto sprti ini? Na'udzubillah...

widyaeffendy_507: Pada hal dia ustad ngerti ilmu agama tapi Yoh Napa masih ajja pamer sudah tau klw org pamer itu tidak di sukai oleh Tuhan hmmm sekarepmu lah dosa" dia yg nanggung wjkkkk julid

widhividhi: Kebyakan Pria yg ingin berpoligami jaman skrg sll berdalih alasanx sunnah rasul dapat pahala mmgx gak ad ibadah lain slain poligami apa supya dpt pahala yg lbih byak????dan mirisx bukan mnikahi janda2 tua yg dtinggal mnggal suaminya malah prmpuan muda yg lbih cantik dan malah menzalimi istri pertma yg setia mnemani dari awal berumah tgga..allahuallam..hanya allah yg tw dan bisa mnghakimi..

yunieazz: kayak gitu kok bisa mau jadi contoh umat...lihat dong nabi MUhamad...dia menikahi janda tua loh..bukan perawan, itupun setelah siti khodijah wafat...

Tokoh, Pemuka agama yang banyak sekali jadi panutan kaum muslim ini emang pasti bakal dilirik tiap tingkah laku dan gerak-geriknya, apalagi masalah menikah-poligami-ataupun perselingkuhan. Walau mungkin, mereka yang lebih tau alasan sebenernya kenapa menikah lagi alias berpoligami, ya kaum-kaum lainnya cuma ngeliat dari covernya aja.

Gak membenarkan pun menyalahkan, toh si Ustadz ini gak melakukan kesalahan dan rumah tangganya dengan kedua istri pertama baik-baik aja, berarti kan ada keterbukaan dan keadilan didalamnya. Jadi, mungkin netizen juga perlu menjaga pikiran dan mulutnya serta tangannya ya buat bertindak, iya gak?

Everybody's changing and i don't feel the same...
Reply With Quote