View Single Post
Old 6th October 2017, 23:40
#8  
kepiting.ganteng
Addict Member
kepiting.ganteng is offline

kepiting.ganteng's Avatar

Join Date: Aug 2017
Location: LINE 2
Posts: 719
kepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legendkepiting.ganteng is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by zefa View Post
Tuh kan bener di bayarin full gratis dr FT. Ngibul banget syarini bilang cuma 50% dia bayar sendiri & keluarga nya tetap bayar. Dia aja bersedia bohong dgn nempel2in sticker di benda2 mewah, apalagi kasus ini. Udah bayar ganti, baju yg nempel aja harganya 10 ember, mosok cuma 1 ember gak bisa ganti balik
Bisa aja sampai 1 M, keluarga 30 org + syahrini sendiri, kalau satu org aja di tempatin di kelas vip (mobil mewah, kamar hotel, biaya makan mahal) udah berapa tuh uang yg keluar? Apalagi sampai 30 org
Yang penting pamer dulu, setelah ada kasus baru buru2 bikin sangkalan. hahahaha mana ada umroh buat satu orang sampai 1M? sampai ngaku2 keluarga yg lain bayar sendiri wkwkwkwk matematika si ncess pasti nilainya ajaib.
Reply With Quote