View Single Post
Old 1st November 2017, 18:47
#41  
elle.sebastian
Mania Member
Femaleelle.sebastian is offline

elle.sebastian's Avatar

Join Date: Dec 2014
Location: Kadriorg
Posts: 7,167
elle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legendelle.sebastian Super Legend

Default

Spoiler


Hello SFCKers


Perkenalkan nama eyke Elle.Sebastian alias Miss Piggy manis dari Jembatan Ancol tapi cukup dipanggil seus Elle aja kok Awal mula mampir kesini karena iseng bukain satu satu sub forum yang ada di detik forum, eh kok ada yang pada bikin trit cerita disini, ikutan baca deh akhirnya walaupun cuma SR.Beberapa kali senggolan dengan momodnya yaitu seus Freya alis mbak Prik
ternyata momodnya ramah tanpa drama....malah jayus abeees
waktu itu ga sempet terlalu membaur sih karena malu takutnya sok kenal sok deket sama member malah berakibat fatal. Karena sudah lumayan tau beberapa member yang sering senggolan di trit sebelah akhirnya mulai memberanikan diri untuk ikutan nyempil disini.... seneng deh teryata seru dan bikin nagih dan yang paling bikin geleng geleng kalau ngobrol di zcc tuh ga cukup satu patah dua patah kata kita memang bener bener berinteraksi dengan para member disini sekaligus ceritaiin cerita colongan tentang pengalaman apa aja deh dijamin kocak,
seru, dan menengangkan!


Spoiler

"There are two kinds of women, those who want power in the world, and those who want power in bed. Why not both?" - Tramp Named O-Line

Last edited by elle.sebastian; 1st November 2017 at 19:05..
Reply With Quote