View Single Post
Old 3rd November 2017, 20:53
#416  
eonni
Mania Member
eonni is offline

Join Date: Dec 2016
Posts: 3,477
eonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legendeonni Super Legend

Default

Okeh aq mau cerita,

Jadi dulu aq sekolah si sekolah wanita aka ESEMKA. Waktu pelajaran bahasa Jawa. Guruku namanya Bu Ajeng bagiin kertas. Dan ternyata kertas itu berisi salam perkenalan dari anak ES TE EM tempat beliau mengajar juga sekelas langsung pada heboh tuh, di dalam kertas burem yg totalnya ada 40 itu berisi perkenalan para anak2 es te em tapi pake bahasa jawa... dan mereka juga nyertain no.hp juga kebtulan aq dapet surat, sebut saja dia Diman dengan tulisan yang lumayan rapi buat seorang cowok dan tak lupa disertai no.hp.

Beberapa temen pada kepo pada isi surat yg lain, sebut saja Partinah, sibuk berkeliling sambil mencatat beberapa surat yg menyertakan nomer hp. Tentu saja nomer Diman termasuk dalam daftar kontak HPnya...

Singkat cerita sih, beberapa temanq pun membalas surat mereka disertai nomer hp juga. Jadi tukeran no.hp, selang beberapa hari mereka udah dpt callingan dri cowok2 ES TE EM. Termasuk Diman yg juga Calling beberapa temenku. Tapi ngenesnya kok nggak ada yg calling aku sih

Diman malah populer di beberapa temen2q.. menurut info Diman ini ganteng, karena temen SMP ku satu sekolah sama dia...

Udah segitu aja, aq gak pernah kontak2an sekalipun sama Diman justru dulu ada yg dpt nomerku dr Diman, Tapi habis itu hp q rusak jdi udah putus kontak sama anak2 es te em itu
Reply With Quote