View Single Post
Old 5th November 2017, 08:34
#721  
rosava
Groupie Member
Femalerosava is offline

rosava's Avatar

Join Date: Jan 2012
Posts: 24,693
rosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legendrosava Super Legend

Default

Assalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua
Pertama tama saya sampaikan terima kasih kepada tees yg telah memberikan waktu buat saya untuk memperkenalkan diri dan menceritakan awal mula saya bisa join deef disini. Awalnya saya hanya jadi Silent Reader di deef dan belum minat joint karena waktu itu saya lagi seneng-senengnya nulis di kompasiana. Baca deef hanya jd selingan karena yg utama kompasiana. Awalnya hanya SR di forgos (sekarang ganti forsel). Waktu itu lagi rame-ramenya trit MDM. Karena trit MDM waktu itu larinya kenceng banget dan sampe bersession2, akhirnya saya malah jadi betah ngendon di deef. Suatu ketika baca trit Bege, awal baca gak mudeng karena yg dibahas balapan, dalam hati ini apaan kok pada balapan. Cuma sekikas saja baca bege karena saya ga nyambung. Terus kemudian iseng berselancar ke trit lain karena klo ga salah waktu itu di bege ada yg ngajak balapan di beranda, saya iseng klik dan baca2lah tuh trit di beranda. Penasaran apa itu balapan karena yg dibahas waktu itu tentang balapan semua di beranda. Jadilah saya pembaca setia beranda. Hanya sebatas pembaca dan belum pengen bikin id. Jadi saya mengikuti pej demi pej, ngikutin serunya balapan. Saya merasa ada didalam beranda padahal saya hanya seorang silent reader. Saya merasa sudah mengenal id2 yg bermain disana. Akhirnya setelah bertahun-tahun hanya jadi SR, akhirnya saya memutuskan bikin id untuk bisa nimbrung pada tahun 2012. Nama Rosava adalah perpaduan nama dari seorang laki2 yg sayang sama seorang perempuan
Begitu bikin id, langsung nimbrung di beranda. Karena sudah SR bertahun2, begitu saya nyebur ke beranda saya langsung berinteraksi dengan para id2 yg sudah ada dengan panggilan masing2 yg sudah biasa mereka lakukan. Alhasil, awalnya saya dikira klonengan, karena klo member baru tapi sudah hapal kebiasaan para member. Tidak ada yg percaya kalo saya member baru, hampir rata2 menyangka saya klonengan. Dan saya musti berkali2 menjelaskan kalo saya betul2 member baru. Saya pernah kesel sekesel2nya pd salah satu id karena dia menuduh saya klonengan di tiap trit Sudah dijelaskan tetapi tidak percaya, mana ada maling ngaku katanya
Sejujurnya hanya rosava ini saja yg saya bikin sendiri. Kalaupun pada akhirnya saya punya klonengan, semua adalah pemberian orang, dan bahkan sampe sekarang passwordnyapun masih sama seperti dari awal pemberian orang tersebut. Karena sejatinya saya gaptek ga bisa rubah2 setting
Sudah panjang banget ya #ambil minum
Ok lanjut.
Setelah bikin id, saya jadi betah ngobrol di deef, terutama di beranda. Karena keasyikan ngedeef, kompasiana terlupakan. Hiks, tetiba kangen kompasiana
Suatu ketika, saya SR di forpol dan seru banget ternyata. Kemudian dengan PeDenya bikin trit di forpol. Namun apa yg terjadi? Saya kena infract oleh momod kilayu waktu itu. Ternyata klo bikin trit di forpol harus menyertakan link dan saya tidak baca rulenya. Alhasil setelah kejadian itu saya trauma dan ngga pernah lagi liat forpol
Oh ya, dari saya join baru sekarang saya main ke cerkit. #duh, kemana aja ya? Kenapa tetiba bisa nyasar ke cerkit, karena saya sempat hiatus setahun lebih dan pas turun gunung saya bilang kangen sama id2 di berlop. Dan sama icha dikasih tau klo ada salah satu id sekarang udh jd momod di cerkit. Jadilah saya terlempar kesini
Sekiranya sekian dulu perkenalan dari saya, mohon maaf jika ada salah kata, semoga dibaca sampe akhir karena kayaknya kepanjangan
Wabillahi Taufiq Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
Reply With Quote