View Single Post
Old 10th November 2017, 15:54
#101171  
blank.space
Silver Member
Couple of Love 2016
blank.space is offline

blank.space's Avatar

Join Date: Feb 2015
Posts: 84,017
blank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legendblank.space Super Legend

Default


Halo Berlovers,

Sudah ribuan page terlewati, dan sudah cukup lama juga Berlove V hadir menemani teman-teman semua. 1,5 tahun. Lama yaa..
Maka dari itu, berarti tugas aku sebagai tuan rumah untuk Beranda Lovers V - PANCA CINTA [Persahabatan penuh Canda, Cinta dan Curhatan] akan atau sudah selesai.

Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah rela membaca, curhat, mampir dan membantu kelancaran Berlove V ini
Dan juga terima kasih banyak untuk semua donatur-donatur tarikan yang sudah rela berbagi cendolnya, meluangkan waktunya untuk login logout, semoga kalian selalu diberi kesehatan.

Nesta13, Marple, Prikitiwbrekele, minemine, Defriks, Cofilovi, Mpok_kepok, Reminiscere, Iridescent, Melati_pink, Great.dane, Cik_lonli, Bobcat cs, kak Vaby, Lady_ratu, kak SyaNZa, Kak Bigflower, om Tash0, Anzfreak, Tisyu, Cixyfox, Om Gantengbow, Kak Isabellaswag, dan Donatur yang nggak mau namanya disebut terima kasih banyak.

Aku minta ma'af jikalau selama menjadi tuan rumah ada kekhilafan, kesalahan dan mungkin ada canda yang kelewatan. Maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama ini, semoga kita dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi untuk kedepannya

Suka maupun duka sudah aku lewati di berlove V ini, begitupun teman-teman yang lain bukan? Kiranya ini bisa menjadi kenangan manis untuk kita semua ya.
Salah satu episode tarda yang aku ingat, Tema LDR dan di sana Om Tasho berbagi kisahnya selama tarikan. Seru!

Untuk TS selanjutnya sudah siap menemani berlovers semua. Siap nggak siap harus siap.
Semoga Berlovenya lancar, saling menyayangi dan tetap ceria.

Jadi, untuk Bang No_escape dan Luvme, temanin teman-teman di Beranda Forlove yang baru ya...
Dan selamat bertugas.



See You..
Blank




A good friendship is a good conversation that never ends

Last edited by blank.space; 10th November 2017 at 16:11..