View Single Post
Old 15th November 2017, 06:16
#1923  
freya.
Moderators
freya. is offline

Join Date: Mar 2016
Location: di atas tanah, di bawah langit...
Posts: 17,425
freya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legendfreya. Super Legend

Default

Jatuh guling-guling, sakitnya tuh disini..

Begini ceritanya,

Kisah ini adalah nyata adanya bukan fiksi semata dan buah karya imajinasi benak belaka. Kesamaan nama dan tempat adalah kesengajaan.

(Lebay banget gak sih intronya)

Waktu gue SMP (lupa kelas 1 atau 2 gitu) sekolah gue ngadain acara apa itu namanya kalo jalan-jalan ke luar.. darmawisata gitu ya?

Nah trus tujuan nya skrg gue lupa deh apa nama tempatnya.. kalo gak salah sih Cibodas.. (kalo salah ya dimaapkan aja, oleh sebab manusia kan tempatnya salah dan khilap iya atau iya sih).

Pokoknya tempat itu rindang, banyak pepohonannya (lirik Cacar yg kalo liat pohon bawaaannya suka pingin ngukir nama pacar/gebetan) dan tanahnya gak semuanya rata.. ada yang miring melandai gitu.

Gue lupa gue lagi mau ngapain dan tergesa-gesa atau gimana.. yang pasti di keramaian gitu gak sengaja gue jatoh.. (tapi bisa bangkit lagi sih untungnya, gak kek lirik lagu aku trjatuh dan tak bs bangkit lg,aku tnggelam dalam lautan luka dalam).

Jatuh di tanah yg landai membuat gue agak susah berdiri nya lagi kan.. kalo gak salah gue lg ngegandeng tmen gue pas jatoh.. trus krn gue jatoh, dia ikutan jatuh.. kita berdua jatuh..ngegelinding sbntar.. diketawain kakak kelas dan murid lain.. tebel-tebelin muka dan berusaha bangkit brdiri trus lanjut jalan kek gak ada apa-apa..



Ketika lo jatuh n pura-pura ok.. be like:


Kalo jatuh depan umum gt kadang malu nya melebihi sakit krn jatuhnya.. iya atau iya sih?
Reply With Quote