View Single Post
Old 18th November 2017, 21:40
#2253  
scorpina
Jawara Forsel
Female scorpina is online now

scorpina's Avatar

Join Date: Feb 2014
Location: Seoul Korea Selatan
Posts: 62,802
scorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legendscorpina Super Legend

Default

Cerita dulu mumpung ingat

KOST KOSTAN HORROR

Zaman kuliah dulu pertama kali ngekost di bangunan tua. Katanya itu kostan berdiri udah lama. Hampir seumur universitas tempat aku kuliah. Universitas aku berdiri tahun 1962.
Alumni anak kost juga ada yg sudah emak-emak. Soalnya pernah ada emak2 mampir nostalgia liat2 kost. Katanya sih dulu waktu zaman kuliah juga ngekost disitu.

Kondisi kost emang dari depan keliatan angker. Waktu itu sekitar tahun 2003 daerah tempat kost berdiri itu masih jarang. Dibelakang kost masih semak belukar dan ada sebuah pohon besar. Disamping kiri kost juga semak belukar. Hanya disamping kanan saja yg sudah mulai dibangun kostan baru. Disamping kost juga ada beberapa pohon besar seperti pohon mangga dan rambutan yg sudah tinggi. Didepan kost didalam pagar ada sebuah pohon besar gak tau jenis apa. Diluar pagar depan kost juga ada pohon besar.
Dinding2 kost udah pada kusam. Lantainya keramik kusam juga. Ada retak di mana2. Kayak amblas gitu lantainya.

Namanya juga bangunan tua pasti banyak kejadian mistik yg pernah dialami anak2 kost. Kalau aku sih gak pernah lihat langsung cuma dengar dari cerita teman2 sekost aja. Kayak pas lagi tidur dibawah ranjang kayak ada suara garuk2 lantai. Ada juga suara garuk2 dinding. Suara langkah kaki dikoridor tengah malam pas diintip eh gak ada orang. Ada juga suara nafas gitu dibelakang kamar kostnya. Jelas2 belakang kamarnya itu semak belukar. Terus ada yg pernah liat cewek rambut panjang dikamar mandi. Disangkain anak kost lagi mandi gak taunya org yg disangka mandi itu lagi diluar kost. Kamar mandi paling sering deh ada apa apanya kayak ada org mandi padahal gak ada. Kamar mandinya umum. Ada 7 kamar mandi. 5 yg bisa dipakai. Sisanya rusak kemakan usia. Amblas lantainya. Yg paling horror kamar mandi paling ujung.

Lama juga kayaknya aku ngekost disitu sekitar 3 tahunan kalau gak salah. Sampai pas kebanjiran parah sampai masuk kamar baru aku putuskan untuk pindah ke kost lain.
Selama ngekost bener2 gak pernah ngalamin kejadian mistik. Sampai suatu malam. Ada teman aku yg anak kampus lain numpang nginap dikamar aku. Dia mau pinjam komputer aku buat ngerjain tugas kuliahnya. Zaman dulu kan belum ada laptop masih pakai komputer yg monitornya masih bentuk tabung belum flat.
Karna besok harus dikumpul, dia sibuk bgt tuh ngerjainnya sampai tengah malam. Udah selesai, dia tidur deh disamping aku. Gak ada yg aneh sampai pas paginya mukanya pucat kayak ketakutan. Dan dia cerita bahwa semalam pas dia tidur tiba2 kebangun dengar suara orang yg lagi ngetik2 didepan komputer. Teman aku ini kan berkacamata dan pas tidur kacamatanya dilepas trus disimpen dalam kotaknya. Jadi dia ngelihatnya samar2 ditambah ngantuk jadi dia kira itu aku yg lagi ngetik2 didepan komputer. Terus dia berniat mau pejamin mata lagi mendadak dia sadar kalau aku yg asli lagi tidur nyenyak disampingnya. Udah deh dia gak berani lihat lagi ke meja komputer. Dia pejamin mata sambil baca2 doa. Sampai itu suara ngetik2 hilang.
Antara percaya dan gak. Tapi teman aku ini bukan tipe org yg suka becanda apalagi bohong secara temanan dari SMP, SMA sampai kuliah dikota yg sama walau beda kampus. Buktinya setelah kejadian itu dia gak mau lagi nginap dikost aku. Kalaupun ada tugas mendesak dia lebih milih ngetik diwarnet dekat kostan dia.
Bener2 rese deh hantunya ganggu2 teman aku. Malah iseng pula main2 komputer. Betul2 hantu masa kini dan gak gaptek
Setelah kejadian itu juga kayaknya gak ada apa2. Secara aku kalau malam itu tidurnya pules. Biar hujan badai, gempa bumi pun mana kerasa. Gak tau deh kalau selama aku tidur ada mahkluk gaib yg sibuk main komputer

Segitu aja dulu ceritaku untuk minggu ini.
Sekian dan terimakasih.
Reply With Quote