View Single Post
Old 21st November 2017, 08:45
#2400  
sahara10
Silver Member
sahara10 is offline

sahara10's Avatar

Join Date: Nov 2014
Location: Ji changwook heart
Posts: 60,223
sahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legendsahara10 Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by freya. View Post
Quiz yah... (Moga-moga yang jawab gak spread yah).

Untuk 5 id penjwb pertama.. Aku tunggu sampai jam 4 sore waktu Jakarta the latest. Kalo gak ada yang jawab juga, kuisnya aku tutup..


Pertanyaan:

Seandainya kamu bisa jadi Tuhan di cerita orang lain... Bagaimana kamu akan menuliskan ending cerita nya?

Jadi begini.. dari trit cerita dibawah, baik yang belum tamat maupun udah tamat, pilih salah satu trit dan buat ending yang kamu pingin di cerita tsb. Boleh twisted ending, happy ending, sad ending.. Pokoknya kamu yang nentuin akhir dari cerita tsb..

Penjabaran jawaban minimal 10 kalimat yah..

Selamat menjawab Quiz..
ikut jawab ahhhh.......

seandainya aku jadi Tuhan.....well aku pilih ceritanya morgan.lefay aja yaaa... karena ini kan basicnya dari cerita si penulis, so.... eikehh akan mencoba menjadi TUHAN diantara keduanya ( ndut dan sapi )

saat ini ndut sudah mempunyai kehidupan sendiri dalam arti sudah tidak sama sapi lagi.
meski keduanya masih selayaknya teman tapi mesra...ciehhh, aku harap sih hubungan keduanya ga melebihi batas itu ya..Tetaplah berteman sampai akhir.
Tetapi memang dalam kehidupan kita nggak akan pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi. apalagi ndut dan sapi ini juga beda keyakinan.
sebagai TUHAN aku akan memberi keajaiban buat mereka..... karena aku tau bagaimana hati keduanya.
akan kubuat ndut dengan yang sekarang pisah baik - baik.
dan sapi bisa tergerak hatinya buat bisa seiman sama ndut.... ataupun ndut yang ngikut ke sapi ( gimana baiknya mereka saja )
aku berharap ada happy ending antara sapi dan ndut, kalaupun tidak bisa sebagai couple.... ya happy ending di kehidupan masing2



sekian

Reply With Quote