View Single Post
Old 21st November 2017, 17:21
#2422  
vaby
Silver Member
vaby is offline

vaby's Avatar

Join Date: Apr 2010
Location: mencoba bergantung pada seutas tali rapuh berjuluk logika..
Posts: 71,054
vaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legendvaby Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by freya. View Post
Quiz yah... (Moga-moga yang jawab gak spread yah).

Untuk 5 id penjwb pertama.. Aku tunggu sampai jam 4 sore waktu Jakarta the latest. Kalo gak ada yang jawab juga, kuisnya aku tutup..


Pertanyaan:

Seandainya kamu bisa jadi Tuhan di cerita orang lain... Bagaimana kamu akan menuliskan ending cerita nya?

Jadi begini.. dari trit cerita dibawah, baik yang belum tamat maupun udah tamat, pilih salah satu trit dan buat ending yang kamu pingin di cerita tsb. Boleh twisted ending, happy ending, sad ending.. Pokoknya kamu yang nentuin akhir dari cerita tsb..

Penjabaran jawaban minimal 10 kalimat yah..

Selamat menjawab Quiz..

ambil cerita ttg ndut n sapi nya Morgan yakh..

yaah,mungkin mank banyak pepatah petitih yg mengatakan persahabatan antara laki2 dan perempuan,jarang yg berhasil karena pasti ada 'rasa indah' yg muncul dalam suatu perjalanan kebersamaan ,tetapi jika memang lebih baik untuk dinyatakn ,kenapa tidak..?

Jika gw jadi Tuhan dalam kisah itu,mungkin saat Ndut memutuskan untuk menikah,sapi menyatakn rasa sukanya selama ini,..tapi..gw bikin juga ndut jadi dilema,karena dia sudah memilih menikah dg yg lain..
saat dilema ini,gw bikin ndut akan ragu2,dan sang calon membaca keraguan itu sebagai keengganan ndut utk bersamanya.. ,dan meminta berpisah dg cara baik2 dan untuk lebih baik berteman saja

so ndut dan sapi,jadian deh..



tapi..semua sadah ada jalannya ya,ndut n sapi,semoga di kehidupan yg kalian jalani sekarang, kalian tetap bersahabat dan berbahagia dg pasangan masing2..
amin




sekian mod..


ngilang dulu yakh








Spoiler
Spoiler
Reply With Quote