View Single Post
Old 21st November 2017, 18:01
#2425  
cacar.delevingne
Groupie Member
Femalecacar.delevingne is offline

Join Date: Oct 2014
Location: pwd
Posts: 15,283
cacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legendcacar.delevingne Super Legend

Default

gue ketik lagi moga ga ilang
dulu gue ngotot banget pingin ngelanjutin ke sma tapi emak bersikukuh kalo aku harus ngelanjutin ke man
karena kita sama2 kekeh dengan pendapat masing2,jadi kita kek nunggu salah satu dari kita lengah dan ngalah
tapi dasarnya emak juga keras kepalajadi pas penutupan pendaftaran gelombang satu si emak masih kekeh ngomong harus di man!pake ditambahin kalo ga di man ga usah sekolah aja
diancem kek gitu bukannya bikin gue langsung daftar ke man,tapi malah bikin gue makin nantangin si emakgue bilang,kalo ga sekolah malah ga usah ngeluarin biaya blabla
nah,suatu hari abang gue yg waktu itu udah kuliah pulang kerumah karena liburan,dan ketika si abang tau gue belum daftar,si abang marah besar,
kita debat yg sampe berteriak2 gitukarena posisinya dirumah ga ada orang jadi kita debatnya kek sampe kelepasan gitu,si abang ngatain gue"kalo ga mau sekolah sana minggat ke hutan angon kebo!"
"ga usah disuruh aku juga bakal minggat!"
"dibilangin ga mau nurut blablabla"*gue lupa kalimat pastinya
tapi karena dasarnya gue bawel gue masih aja nyautin terus omongannya si abang sampai akhirnya bukkkk si abang nendang pantatku sodara sodara
karena merasa dikdrt gue makin marah dong yah,gue katain tuh si abang,gue bilang ga sudi punya abang kek lo!lo ga bergunabanyak banget pokoknya kata yg gue ucapkan ke abang
sambil nangis gue masukin baju ke tas sekolah,berkemas!mau minggat gitu ceritanya
pergilah gue keluar rumah,jalan kaki,sampai ke batas desa,gue bingung mau pergi kemana?mana si L lagi keluar kota kan yah
jadi gue duduk2 aja dibawah pohon sampai maghrib gitu,setelah maghrib gue akhirnya berinisiatif untuk pulang
karena ga mungkin terang2an pulang akhirnya gue ngendap2 disamping rumahdulu disamping rumah masih ada kebon yg sama pemiliknya ditanemin cabe
sampai jam 9 gitu akhirnya si emak pulang,karena dirumah cuma ada si abang jadi si emak nanya"lha si nizwar*adek*dan cacar kemana?"
"nizwar ditempat mbah,kalo cacar minggat"
si emak langsung shock dan histeris gitu lah
"astagfirullahaladimmmm"dan gue liat si emak muterin rumah,ngarep gue sembunyi dibelakang rumah kali ya
karena emak marahin si abang agak keras,para tetangga jadi penasaran dan mulai berdatangan ke rumahdan mereka kek berunding kira2 nyari Cacar dimana yak?
gue yg saat itu ngumpet jadi waswas juga dongkok malah jadi rame gini?tapi kalo mau tiba2 muncul ga mungkin dong?bisa2 malah dimarahin orang sekampung?
karena gue ga kunjung ditemukan jadi orang2 belum pada pulang,padahal saat itu gue laper banget
akhirnya gue masuk rumah lewat pintu belakang,dan ngumpet dibawah meja makansambil nyemilin tahu goreng,kalo mau makan nasi pasti repot karena harus pake piring
gue lupa sih sampai jam berapa dikolong meja,pagi2 pas bangun*masih dikolong*gue udah nemuin si emak lagi masak dan sikap emak biasa aja kek ga terjadi apa2
Reply With Quote