View Single Post
Old 28th November 2017, 17:34
#2853  
septyan.gill
Mania Member
septyan.gill is offline

septyan.gill's Avatar

Join Date: Aug 2015
Location: Oppa Gyu's Heart
Posts: 8,916
septyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legendseptyan.gill Super Legend

Default

Quote:
SURAT UNTUK MR. PIUS


Dear Mr. Pius, atau bisa kami (saya dan teman-temanku) Mr. Pilus, apa kabar?
Semoga baik-baik saja ya, Mister.

Apakah masih banyak murid Mister yang harus keluar Lab. Bahasa Inggris sampai saat ini? Karena lupa bawa kamus. Kadang juga sengaja kami tidak membawa agar tidak ikut pelajaran Mister dan nongkrong di kantin, pesta gorengan.

Miss matching. Itu sebutan yang pernah anda sematkan buat saya.
Karena dari seragam, sepatu, kaos kaki, ikat rambut, jam tangan, pita rambut dan anting-anting berwarna biru semua.

Dulu saya berfikir bahwa jalan pikir anda begitu ribet. Harus bawa kampus merk inilah, harus bisa operasikan internatlah, punya emaillah, harus punya buku ini itu. Hingga akhirnya saya sadar, bahwa semua itu demi kebaikan kami. Murid-muridmu. Saya menyadari anda adalah guru yang berpikir kedepan, dengan mengenalkan internet terlebih dahulu kepeda murid-murid anda, dan mewajibkan memiliki buku yang seharusnya dimiliki oleh mahasiswa tingkat satu.

Masih suka memberi ulangan dihari jumat, Mister? Hahahaha... setiap murid yang nyontek waktu ulangan selalu anda sindir, "jumat bukannya hari berkah dan suci buat kalian, kenapa harus kalian kotori dengan bertindak tidak jujur?" Jleb! Tidak ada yang bisa berkutik saat itu, hanya bisa cengengesan saling bertatapan satu sama lain dengan teman sebelahnya.

Kalau kami disuruh maju ke depan dan tidak siap untuk mengerjakan soal yang anda berikan, tiba-tiba kami pura-pura batuk, anda selalu berkata, "Watuk, ben dingesakne," sambil tersenyum miring. (Batuk, biar dikasihani)

Ah banyak sekali hal yang menarik dari anda, dapat nilai 5 dari anda adalah hal paling mustahil saya dapatkan kala itu, kalo tidak "3", "2", "0" dan "lazy" yang tercetak di buku tugas saya

Mister, terima kasih untuk semuanya yang telah anda berikan kepada kami, murid-murid anda. Semoga anda selalu dalam lindungan-Nya, sehat selalu dan tetaplah menjadi Mr. Pius yang selama ini menjadi idola murid-murid anda.

With Love
Septy
done

Spoiler

Last edited by septyan.gill; 28th November 2017 at 17:38..
Reply With Quote