View Single Post
Old 4th June 2018, 16:58
#418  
sate_lilit
Mania Member
Femalesate_lilit is offline

sate_lilit's Avatar

Join Date: May 2014
Location: Timbuktu
Posts: 4,079
sate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legendsate_lilit Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by quizmaster View Post
Hmmm... sekitar 2 minggu lagi ya kita bakal lebaran. Apakah persiapannya sudah beres, atau nanti aja mepet-mepet hari H ?

Satu hal yang paling dinanti mereka yang merayakan lebaran adalah momen kumpul bersama keluarga.



KUIS!
(quote post ini untuk menandai partisipasimu dalam kuis)


Tapi bagi sebagian orang, momen ini cukup horor (sebenernya enggak juga), apalagi untuk yang lajang.. (Baca: Korban yang diprioritaskan untuk ditanya-tanyain) Karena saat itulah bermunculan petuah-petuah dari generasi yang sudah duluan lahir dan hidup sebelum kamu.

Bayangkan kamu sedang berada di posisi generasi tua tersebut, lalu di hadapanmu, kamu sedang melihat dirimu yang sekarang. Kira-kira petuah apa yang akan kamu berikan?



Kerendahan Hati untuk kebaikan


Hadeerrr

Well well.. jika saya mjd generasi tua yg melihat saya sekarang, saya cuma mau bilang : kamu setroong.. keep it up! Saya akan menjadi orang tua / generasi tua yg bijak dg tidak menanyakan sebuah pertanyaan horor di hari raya yaitu : kapan nikah?
Saat ini pertanyaan tersebut sangat tdk relevan dg perkembangan jaman , dimana tdk semua anak muda yg sudah selesai kuliah dan sudah bekerja kepengen buru2 menikah. Kemon meennn... hidup itu ga sekedar lulus kuliah, kerja, nikah, repeat! No Kalo kayak gitu terus kapan bisa travelling? Udah gitu harga2 makin naik.. harga property, harga mobil.. perlu menata masa depan dulu baru mikirin nikah.. karena klo buru2 nikah dg konsisi ekonomi belom stabil ntar yg ada berantem terus atau minjem duit saudara ato orang tua.. malah bikin repot orang. Jadi ya.. nikmati hidup aja.. selooowwww...

Begitulah kira2 nasehat saya semoga bisa dipertimbangkan