View Single Post
Old 8th June 2018, 11:30
#569  
nicipung
Mania Member
nicipung is offline

Join Date: Jan 2015
Posts: 4,575
nicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legendnicipung Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by quizmaster View Post
Momen silaturahmi Lebaran selain ceramah, juga pasti akan muncul pertanyaan-pertanyaan wajib yang sebenernya receh. Dan bisa jadi, yang nanya gak terlalu peduli sama jawabannya, yang penting nanya aja.



KUIS
(quote postingan ini untuk menandakan partisipasimu)


Berikan jawaban eleganmu jika ada kerabat yang bertanya seperti ini:

"Gimana kabar si anu (mantan)? Kok pisah sih kalian? Udah dikit lagi, tinggal kawin, sayang tau... Dah tahunan kan? Gak bisa balikan lagi? Emang siapa yg salah? Gak bisa dimaafin? Blablablabla..."


Khusus kuis ini, waktu menjawabnya diperpanjang sampai besok ya.. kecuali keramean

Kesabaran untuk kebaikan
Kabar mantan? Sudah ga tau tuh. Sejak putus kan udh ga berkomunikasi lagi. Semoga dia sudah mendapatkan pasangan yg jauh lebih baik dari saya.
Semoga saya juga segera mendapatkan pasangan yg jauh lebih baik dari dia. Mohon doanya saja supaya saya segera mendapatkan jodoh yg baik biar saya ga ditanya melulu sama kalian kapan kawin kapan kawin.
Btw, kalian nanyain mulu ke saya kapan kawin kapan kawin, memangnya kalau saya nikah kalian mau membiayain? Rajin nanya giliran saya nikah cuma ngasih amplop isi lima ribu. Dih!

#langsung ngeloyor pergi