View Single Post
Old 12th September 2018, 12:03
#1  
nika.crown
Mania Member
nika.crown is offline

Join Date: Apr 2015
Posts: 1,076
nika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legend

Default Mertua Meninggal, Shezy Idris Dianggap Durhaka Karena Tidak Datang




Setelah masuk ke babak baru proses perceraian Shezy Idris dengan sang suami, akhirnya Shezy memutuskan untuk pulang kerumah orang tuanya. Menurut dia, pulang kerumah orang tua dan membicarakan hal ini dengan kedua orang tuanya adalah hal yang berat, mungkin khawatir akan anggapan mereka, mungkin juga takut melihat wajah kedua orang tuanya kecewa. yang jelas, Shezy bilang begini.


"Justru aku tuh yang paling takut kalau ngomong sama mama dan yang paling takut curhat sama mama," ucapnya


namun menurut dia sih sang ibu sempat tidak menyetujui di awal pernikahan, hingga sudah 8 tahun berlalu dan Shezy kembali ke orang tuanya.

Tapi, hal yang menarik baru aja terjadi, setelah beberapa saat lalu sang mertua atau Ayah dari sang suami Shezy meninggal dunia, di Bandung, Shezy tidak datang melayat ke rumah mertuanya tersebut, walau sedang proses cerai tapi kan statusnya masih suami-istri, pun kalau tidak apalah susahnya melayat mertua sendiri.

Rupanya hal ini menimbulkan banyak kontroversi, banyak netizen dan orang2 yang menganggap kalau Shezy ini menantu durhaka yang tidak bisa menghormati ayah dari suaminya, tapi begini pembelaan Shezy,


"Aku dibilang mantu durhakanya di mana? Toh aku selama 8 tahun sering ke Bandung nengok. Aku enggak datang karena aku kan lagi kasus cerai kan. Kalau datang ini kan akan jadi pertanyaan saudara-saudara," jelas ibu dua anak tersebut. Aku pun juga izin sama suami, 'Maaf ya saya sama anak-anak enggak bisa datang ya.' Dia juga bilang, 'iya enggak apa-apa.' Sudah," tegasnya.

Lebih lanjut, ia memberi pembelaan kalau sewaktu mertuanya sakit, dirinya juga ikut membesuk beserta dengan keluarga besarnya. Namun begitu, melalui pernyataannya kepada awak media, ia merasa perlu menyampaikan permintaan maafnya jika tidak mampu melihat almarhum ayah mertuanya tersebut untuk terakhir kalinya hingga ke liang kubur.

"Tapi enggak apa-apa lah kalau menurut mereka aku menantu durhaka, saya minta maaf, Mungkin saya salah saya tidak datang meninggal papi kemarin. Saya minta maaf ke keluarga besar,"


Kalau menurut kalian gimana, gengs? kalau Nik sih menganggap alasan Shezy bukan suatu hal besar, ya wajar kalau saudara2 deket bertanya, tinggal gausah ditanggapi aja, jawab dgn sopan "maaf ya, gausah bahas hal itu, biar urusan saya sama mas suami," jadi kan tetep enak hubungan sama keluarga besarnya si suami, bukan apa ya, anak2 dia juga pengen kali liat kakenya buat terakhir kali..

Bukan Lambe Turah, tapi gosip adalah fakta yang tertunda ada benarnya
Reply With Quote