View Single Post
Old 2nd January 2009, 01:03
easy.company
Mania Member
easy.company is offline

easy.company's Avatar

Join Date: Jul 2008
Location: United States of Eurasia
Posts: 6,326
easy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legendeasy.company is a legend

Send a message via ICQ to easy.company Send a message via AIM to easy.company Send a message via MSN to easy.company Send a message via Yahoo to easy.company Send a message via Skype™ to easy.company
Default

Quote:
Originally Posted by pangeran007 View Post
Buat didata saja bro, mana yg bener-2 fans MU yg sering hadir disini, mana yg cuma klonengan saja, dan siapa tau dari data tersebut bisa dimanfaatkan untuk acara lain, misalnya saling ketemuan karena lokasi yg berdekata

Lihat halaman satu yah bro untuk lebih detailnya dan lick saja contoh-2 member yg sudah ada, data cuma ringan-2 kok, gak perlu serius
oke deh, ini data gw.....
ID : easy.company
Lokasi : jakarta aja ah
Status : ah bingung gw, gw cek di KTP kok ga ada yak.....
Member DF yang diincer : hmmmm.....ini mah kekna perlu gw sensus secara seksama dolo deh..