View Single Post
Old 3rd January 2009, 11:35
mattbull
Addict Member
mattbull is offline

mattbull's Avatar

Join Date: Apr 2008
Posts: 148
mattbull is a superstar wannabemattbull is a superstar wannabemattbull is a superstar wannabemattbull is a superstar wannabemattbull is a superstar wannabemattbull is a superstar wannabe

Default

Quote:
Originally Posted by rooney2309 View Post
tapi kayaknya juga gak bakalan ada yg berani beli Tevez diatas harga MU....
si putih dah punya striker baru...tetangga?...pelit kayak gitu dan jg kayaknya gak mgkn banget...... jadi klo masih bertahan di liga eropa kemgknan besar Tevez masih tetep di MU...
si putih tapi tetep aja masih ga puas tuh...kebiasaannya emang dah ky gitu, numpuk2in pemaen dalam satu posisi...


oiya, numpang ngabsen juga deh sekalian..

Spoiler

Last edited by mattbull; 3rd January 2009 at 11:38..