Thread: Review Buku
View Single Post
Old 1st February 2009, 22:21
#364  
alexis
Addict Member
alexis is offline

alexis's Avatar

Join Date: Aug 2008
Location: indiana
Posts: 516
alexis is a celebrityalexis is a celebrity

Default

Eleven Minute by Paulo Coelho

Cinta hanya menimbulkan penderitaan...


Demikianlah anggapan Maria, gadis Brazil yang sejak remaja begitu yakin tak akan pernah menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Seseorang yang ditemuinya secara kebetulan di Rio de Janeiro berjanji akan menjadikannya aktris terkenal di Swiss, namun janji itu ternyata kosong belaka. Kenyataannya, dia mesti menjual diri untuk bertahan hidup, dan dengan sepenuh kesadaran dia memilih untuk menjalani profesi sebagai *******. Pekerjaan ini semakin menjauhkannya dari cinta sejati.

Namun ketika seorang pelukis muda memasuki hidupnya, tameng-tameng emosional Maria pun diuji. Dia mesti memilih antara terus menjalani kehidupan gelap itu, atau mempertaruhkan segalanya demi menemukan "cahaya di dalam dirinya." Mampukah dia beralih dari sekadar penyatuan fisik ke penyatuan dua pikiran atau bahkan dua jiwa---ke suatu tempat di mana seks merupakan sesuatu yang sakral?


Dalam novel yang sungguh berbeda ini, Paulo Coelho menantang segala prasangka kita, membuka pikiran kita, dan membuat kita benar-benar terperangah.



menurutku sih bukunya enggak gitu bagus2 banget, bahasanya puitis kali ya.... malah jadi pusing :d but so far eggak ada salahnya baca nih buku.
Attached Images
 
Reply With Quote