View Single Post
Old 15th February 2009, 18:41
#504  
killua
Groupie Member
killua is offline

killua's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: Bolak balik Rivendell - Pandora
Posts: 26,163
killua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legendkillua Super Legend

Default

Life on Mars - USA (2008)
CAST: Jason O'Mara, Harvey Keitel


TRAILER
Kenapa ada USA-nya, karena ini remake dari serial Inggris yang cuma bertahan 2 season. Keknya makin banyak aja serial Inggris yang diremake, mungkin orang Inggris emang punya lebih banyak ide ato orang Americanya yang kehabisan ide, ga tau juga.

Sam Tyler, detektif hebat di NY, karir cemerlang, punya pacar di kepolisian juga (baru tau ternyata kayak gitu bentuk Lisa Bonet, biasa aja). Dalam suatu pengejaran kasus yang melibatkan pacarnya, ia tertabrak mobil. Tak lama kemudian, voila, ia tersadar di tahun 35 tahun di masa lalu, tepatnya tahun 1973. Ia mendapati dirinya bekerja sebagai pegawai baru di kantor kepolisian yang sama tapi tentu dengan suasana berbeda. Tidak ada komputer, hp, atopun walkie talkie, tapi justru menghadapi bos yang rese, partner yang nyebelin. Kebayang ga tuh sengsaranya. Di tengah usahanya untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya dan mencari jalan untuk kembali kemasa depan ia tetap berusaha memecahkan semua kasus kriminal yang terjadi.

Yang unik dari serial ini adalah menggambarkan secara perfect setting dan suasana tahun 1973. Kostum, mobil, Tv, bangunan, dandanan, budaya generasi anak mudanya, kesenjangan gender di kepolisian, homophobic, isu rasial, semuanya terasa real. Gw yang biasanya ga terlalu suka dengan hal2 yang berbau "old stuff" merasa enjoy nontonnya. Ga nyangka seorang Whoopy Goldberg mau jadi bintang tamu disini.


rate : 7.6


Last edited by killua; 15th September 2009 at 20:33.. Reason: NAMBAH TRAILER
Reply With Quote