View Single Post
Old 18th March 2009, 10:14
#511  
kaka7998
Bunka Contributor
Malekaka7998 is offline

kaka7998's Avatar

Join Date: May 2008
Posts: 2,800
kaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstarkaka7998 has become a superstar

Default

SHIKA OTOKO....tamat!!!

My Score : 7.5
My Comments :
Rusanya lucu bangetttttttttttttttttttttt!!!
film ini sebenernya lebih menceritakan tentang legenda jepang. di ceritakan di kolong degara jepang itu tertidur seekor ikan lele raksasa, dan bila mana di bergerak tentu akan terjadi gempa bumi yang dashyat dan berimplementasi akan hancurnya negara jepang.
nah pada jaman dahulu putri jepang (Himiko) sebelum meninggal dunia mewasiatkan kepada 3 mahluk (yg telah di beri kekuatan oleh himiko) yaitu : Rusa , Rubah , dan tikus untuk menyegel ikan lele tersebut agar dia tidak bergerak.
carannya adalah ada sebuat pusaka bernama "eyes/triangle/mirror" yang harus di berikan / di rotasi setiap 60 tahun sekali ,dari tikus ke rubah , rubah ke rusa , dan rusa ke tikus... begitu seterusnya , agar ikan lele raksasa itu tidak bs bergerak.
nahhhhh pada tahun 2007, negara jepang mulai di landa gempa hebat secara beruntun, yang bertanda bahwa ikan lele raksasa itu sudah mulai aktif lagi. dan juga pada tahun itu saat nya pusaka itu di alihkan dari rubah ke rusa.
oh ya, di dalam ke tiga mahluk tadi melaksanakan tugas nya , mereka butuh bantuan manusia (yg di pilih oleh mereka) untuk melakukanm ritual penyegelan.
si rusa memilih pemeran utama kita di film itu yg bernama ogawa takanobu di perankan oleh Tamaki Hiroshi (orang ini hidupnya sial trus, pesistis, dan tidak percaya diri), yg baru aja di mutasi dari tokyo di desa tempat sang rusa tinggal (di desa Nara). dan si cowok ini di desa itu bertemu seorang guru bernama Fujiwara Michiko (yg di perankan oleh Ayase hiruka....duh ini cewek , kalo berperan jadi orang culun, mukanya lucu banget...), yg secara karakter agak mirip ama si ogawa.
dan di mulailah petualang ogawa (yg di bantu oleh ibu guru wanita tersebut) untuk membantu sang rusa untuk mencegah jepang dari kehancuran...
mampukah seorang seperti ogawa melakukan tanggung jawab besar tersebut....??
nah silakan di tonton kalo ingin jawabannya...
film ini cukup ringan ,tapi kuat banget ceritanya, pemeran2nya actingnya juga bagus2, kocak, apalagi lihat rusa ama tikusnya ehheeheh, gemesin ehheehh. dan banyak nunjukin tentang pemandangan, dan keindahan alam di pedesaan jepang, penuh kisah sejarah...,secara visual , film ini indah (bosen lihat film jepang mainya di tokyo trus eheheheh)

yah udah gitu dulu...

next to watch :
Ryusei no Kizuna
Reply With Quote