View Single Post
Old 5th May 2009, 09:35
#1  
echackep
Groupie Member
Femaleechackep is offline

echackep's Avatar

Join Date: Feb 2009
Location: Pelukan Bunda ^_^
Posts: 17,261
echackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legendechackep Super Legend

Default pernikahan siri paramitha rusady dan sacha..

beredar foto-foto hot Paramitha Rusady Dan Sacha Mustafa. Salah satunya adalah foto pria mirip Sacha yang sedang mencium bibir Mitha. SETELAH sebelumnya ada isu nikah siri Paramitha Rusady (42) dengan Sacha Jv Diest atau Sacha Mustafa jadi santapan media.

Wajah si pria dan si wanita di foto-foto tersebut tidak begitu jelas. Tetapi kuat dugaan, mereka adalah Sacha dan Mitha. Foto pertama memperlihatkan Sacha mencium bibir Mitha yang dalam posisi berbaring, sementara tangan kiri Mitha memegang mesra pipi Sacha. Di foto kedua, Sacha mencium leher Mitha yang menghadap ke kamera. Sementara pada foto terakhir, tampak Sacha berdiri memeluk perut Mitha.


Tidak diketahui dengan kamera jenis apa foto-foto tersebut diambil. Namun, menurut Paramitha Damayanti Sudarsono, mantan istri Sacha, foto tersebut ia temukan di handphone Sacha. Saat menemukan foto-foto tersebut, Paramitha Damayanti dan Sacha masih berstatus suami-istri. Lantaran tidak bisa mengaktifkan bluetooth di handphone Sacha, Paramitha Damayanti memotret beberapa foto Sacha dan Mitha dengan kamera di handphone-nya.

Sacha mengakui bahwa pria dan wanita di foto-foto tersebut adalah dirinya dan Mitha. "Foto itu foto saat reuni," katanya saat ditemui di kediaman sekaligus kantornya di Jalan Tebet Barat Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/10) siang



Lohh.. bukannya sacha punya istri dan paramitha jg punya suami..
kok bisa NIKAH SIRI ya..

-- RETIRED --