View Single Post
Old 22nd July 2009, 16:17
quickiegurl
Groupie Member
quickiegurl is offline

quickiegurl's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: on earth
Posts: 10,934
quickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legendquickiegurl Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by kucing_betina View Post
sebenarnya kapan kita harus kekeuh pertahanin orang yang bener2 kita sayangi n orang yg kita udah nyaman banget?kapan kita harus face the reality kalo hidup itu ga melulu cuma cinta...?banyak faktor2 lain yg menunjang kebahagiaan kita nantinya?bukan hanya cinta....semua orang berhak mencari kebahagiaannya sendiri2...tapi gimana kalo yg kita kira bakal bikin kita bahagia ternyata bukan??gimana kalo kita salah milih jalan??fiuhhh...this is so hard...
kalo masalah waktunya kapan sih menurut gw cuman elu sendiri yg tau kapan....besides, life is about choice...sometimes like gambling
u take it or leave it..semua ada resikonya...
eventho it turns out to be the worst nitemare, learn to love what u have.then u'll be content.believe me, sis..

SUGAR....
Reply With Quote