View Single Post
Old 25th July 2009, 16:44
#75  
Hercules
Mania Member
Hercules is offline

Hercules's Avatar

Join Date: Feb 2009
Posts: 4,497
Hercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestroHercules has becoma a maestro

Default

Quote:
COMOTTO: AKU TIDAK TAKUT JIKA EBOUE DATANG

Pemain bek kanan Fiorentina itu memberikan tanggapan mengenai runor yang mengatakan klub yang ingin mendapatkan Eboue.

Ada beberapa laporan yang mengabakan bahwa Fiorentina benar-benar ingin mendapatkan Emmanuel Eboue dari Arsenal dengan kontrak selama lima tahun, dan biaya transfer diperkirakan sekitar €10 million.

Laporan terakhir juga dikonfirmasi oleh klub, mereka mempublikasikan pernyataan bahwa mereka bersiap untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk mendapatkan pemain berpengalaman diposisi bek kanan.

Gianluca Comotto, pemain yang menempati posisi utama bek kanan akan benar-benar berada dalam tekanan jika Fiorentina telah mendapatkan Eboue, baru-baru ini dia berbicara mengenai potensi kedatangan Eboue ke Florence.

“Sebenarnya ini adalah kemungkinan besar yang sungguh-sungguh untuk mengambil posisi itu, tapi saat ini aku tetap tenang, dan aku tentu tidak takut kepada siapapun” ujar Comotto pada Firenzeviola.it

“Seorang pemain asing yang datang ke sebuah klub akan selalu membawa sesuatu yang baru bersama mereka, tapi bagiku itu bukanlah sebuah masalah”

“Itu sangat penting untuk sebuah tim seperti Fiorentina untuk memiliki dua pemain di semua lini, termasuk diposisiku.”

“Aku mengatur diriku untuk membuat tertarik klub ini sebelum aku setuju bermain untuk beberapa musim. Aku telah menjadi salah satu yang terbaik di posisiku di Italia, sesuatu yang semua orang kini menyadarinya.”

Comotto menutup wawancara dengan berdiskusi tentang musim depan, khususnya persiapan untuk antisipasinya untuk ambil bagian di Liga Champions.

“Musim lalu adalah yang paling sulit dalam karierku, sebab saat itu aku mengalami cedera parah” ujarnya

“Aku merasa sangat baik sekarang, dan aku tidak sabar untuk bermain di Liga Champions, dan aku mecari kesempatan itu untuk melakukannya dengan klub ini”
gitu dong Comotto...