View Single Post
Old 11th July 2018, 12:43
#1  
_kupu.kupu_
Groupie Member
_kupu.kupu_ is offline

_kupu.kupu_'s Avatar

Join Date: Jan 2013
Posts: 20,864
_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend_kupu.kupu_ Super Legend

Default Hadiri European Latin Awards 2018, Anggun C Sasmi Jadi Bulan-bulanan Warganet

Penyanyi Angun C Sasmi unggah foto-fotonya di belakang panggung saat tampil di acara European Latin Awards 2018 di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italia baru-baru ini. Pose berani tersebut diumbar si pelantun Tua Tua Keladi melalui akun medsos Instagramnya.

Di situ, Anggun C Sasmi seksi mengenakan gaun pink dengan bagian dada terbuka serta belt hitam di pinggang. Saking terbukanya, 'aset' Anggun C Sasmi tampak mengintip keluar.

Foto tersebut sontak memicu kontroversi di kalangan netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit yang nyinyir dan mengait-ngaitkan busana Anggun C Sasmi dengan akhlak dan agama.



"Backstage vibe of #EuropeanLatinAwards wearing a gorgeous Couture gown from @georgeschakraofficial ????????????????????," keterangan di foto unggahan pada 9 Juli 2018 dengan tag lokasi Frosinone.

Agaknya karena dinilai terlalu seksi, Anggun malah menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka berkomentar miring terhadap busana yang dikenakan penyanyi kelahiran 1974 tersebut.

"Semoga photo yg ini cepat berlalu ????... Gak bagus dilihat..," tulis warganet.

"Mbo yaa agak tertutup kostumnya biar gk vulgar," tulis warganet yang menganggap kostum yang dikenakan Anggun terlalu vulgar.

"mbk jahitan bajunya blm selesai tuhh," sindir warganet.

"Apa kelihatan nya kekurangan bahan ya bajunya? maaf kalau saya nora," tulis warganet.

@riziqasha1menulis,"Pakaiannya kok begitu vulgar tante, tapi seksi banget sich."

@karim_alghifari27 menambahkan, "Itulah tanda akhir jaman ketika yang salah dibenarkan yang benar di salahkan. Padahal fashion itu nggak harus terbuka banget kayak gitu. tTapi ya sudahlah karena percuma berdebat dengan manusia akhir jaman di mata mereka adalah benar."

Dilanjutkan @maeladinhakiki, "Anggun namamu tak seanggun dirimu menjajakan isi bikini mu sehingga menjadi murahan dari seorang nenek anyg bisa menutup anggota tubuh khususnya."

"Kenapa sich pada kepo biar aja mba anggun mau pakek apa kok kalian yg repot mba anggun nyaman2 aja tuh..namanya aja artis mau nyanyi masa di suruh pakek gamis," bela@karisma285.

"Udah sih...jangan hujat orang mulu dosa tau.. Kita doakan yg baik2 aja.. Dalam islam kan bgtu.. Toh mba anggun mau gimna2 kan urusan dia sama tuhan.. Bukan sama kalian..jnhan nambah dosa dengan mnghujat orang," timpal @michaelrafa31.
Reply With Quote