Thread: TK....gokil !
View Single Post
Old 9th November 2007, 18:10
#22  
YNWA
Medal Winner
YNWA is offline

YNWA's Avatar

Join Date: Oct 2007
Location: gandul2 nang kathok...tau artinya gak...biji lo gondal gandul nangka thok<<<<<<<<<<<biar panjang aja
Posts: 29,985
YNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super LegendYNWA Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by ceu_ni View Post
iya bener juga yah...sejak dari TK anak2 dah diajarin ngebohong sama gurunya...coba aja kita inget2 lagu balonku ada 5...ada bait hijau,kuning,kelabu,merah muda dan biru..meletus balon hijau..doooorrr...nah lho kok tiba2 ada balon warna ijo,bukannya balonnya cuma 5... nah pak menteri gimana nih nasib anak2 kita kelak??kalo kecil2 aja udah bisa ngebohong...
gw gak ngerti mksd elo, coba elo baca lagi tulisan elo sendiri yg soal bait lg balonku:confused::confused:

<i>video disabled</i>
Reply With Quote