Thread: TK....gokil !
View Single Post
Old 10th November 2007, 23:12
#30  
mowlin
Mania Member
mowlin is offline

Join Date: Oct 2007
Posts: 3,873
mowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legendmowlin is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by I8rahimovic View Post
merah,kuning,kelabu,hijau muda dan biru lah emang lima kan??
he'eh..bikin bingun aje ceu_ni???
tapi masalah kurikulum di tk kayanya terlalu berat deh,kalo aku pikir loh!
masalahnya, jaman sekarang, anak umur 3,5thn aja udah bisa masuk tk tapi udah dijejeli dengan PR-PR yang bejibun...udah harus bisa berhitung 1 s/d 20 dan menulis abjad, walaupun hanya beberapa huruf.
sepertinya para guru (gak smua sih) mengajar hanya untuk mengejar target kurikulum seperti yang diharapkan depdiknas bukannya membimbing anak untuk lebih mencintai apa arti sekolah itu...( yaitu :sosialisasi diselingi belajar dan bermain)
Reply With Quote