View Single Post
Old 13th January 2018, 07:36
#10  
nyenyezgontril
Addict Member
nyenyezgontril is offline

Join Date: Nov 2017
Posts: 395
nyenyezgontril is a celebritynyenyezgontril is a celebrity

Default

Kalau Aku Setuju banget sama Enjun.. Dia waras jadi komen keadaan Indonesia yang kadang rusak. Sara jd isu murahan. Saya muslim Dan saya Jijik dgn smua yang ngaku muslim tp sikap dan tindakan barbar, tidak ada ajaran Islam begitu

Smua Manusia berhak komen, hanya orang goblok yang bilang nyinyir Utk orang yg berpendapat tdk sama dgn dirinya. Saya komen jg Ada alasan. Tdk smua orang ngaku Islam itu Bener. Ga smua orang Islam Salah kita Bela. Intropeksi diri, ajaran Islam mulia dan manusia yang ngaku Islam yang menodainya, mana Ada Islam ajarin demo Dll yang bikin resah masyarakat lainnya

Emang Indonesia masih perlu dikritik Kok, mulut Enjun Bagus malah, berani lantang kritik para pejabat yang Kerja tdk Bener, manusia yang jualan agama dll

Saya muslim Dan Malu dgn orang yang Cari keuntungan dgn jual agama Dan bawa2 Tuhan Utk ambisi fans semata

Anda ingin dihargai, Hargai orang lain. Anda ingin dipahami, pahami orang lain


Anda ingin didengar ide pendapat anda, lakukan hal sama. Hidup gampang, Jangan pernah merasa benar sendiri

Kalau anda muslim, anda Harus paham aturan agama Islam, bukan diambil sepotong2 ...



Quote:
Originally Posted by unguungu View Post
Saya pribadi mah gak masalah kalau lihat wni pindah jadi wna. Seperti para ibu2 yg ikut kewarganegaraan suami atau mantan putri2an dr menado itu yg tiba2 mjd tentara US atau juga wakilnya jonan yg sempat jadi wn amrik. Wajar cari kehidupan yg lebih praktis atau menjanjikan. Jadi awal2 anggun jd wna saya oke saja (sebelum doi rajin nyinyir spt sekarang). Selama mantan wni tadi jadi org baik, tidak menjelek2an indo. Lebih syukur lagi kalau masih peduli dan mau membantu pembangunan di sini. Daripada wni tapi tertangkap di luar karena kasus kebut2an dg mobil mewah, colek pantat warga lokal. Duh.. malu2in.
Jadi mbak anggun, please dikondisikan ya mulutnya. Kalau org cinta pasti berusaha memahami dulu lalu menerima atau berusaha memperbaiki dg cara yg elegan. Ini paham saja nggak langsung main komen.
Reply With Quote