View Single Post
Old 26th May 2017, 16:12
#24  
dawetayu
Super Moderator
dawetayu is offline

dawetayu's Avatar

Join Date: Jan 2010
Location: Mabes 'D' com
Posts: 2,655
dawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by cixyfox View Post
Dear supmod DawetAyu

Kayaknya ngedf akan lebih nyaman seandainya di forum ini sudah terintegrasi hosting untuk gambar dari df langsung jadi ga perlu susah2 upload gambar ke hosting lalu ngopi linknya kesini.. semoga bs terealisasi..

oia nambah emoticon juga kyaknya lucu deh mod. Member ada yang sudah coba bikin bbrp emoticon sendiri.
coba cek disini

tambah event lintas forum berhadiah cendol juga seru kok
sedikit tambahan untuk forum jual beli:

disana sepertinya juga ada yang jual obat ilegal semacam obat aborsi dll.. kalau bisa jangan dikasih lapak, mod. mmg sih susah ngontrolnya cuma paling tidak dipersulit sedikit deh buat yang niatnya jualan yang engga2.


Sekian dan terima jempol
Mudah-mudahan masih ada slot di server, daw omongin ke mimin nanti

Buat emoticon sudah sempat dibahas sama mimin dan timnya, masuk dalam agenda pengembangan mudah-mudahan..
Menurutku pribadi, kalo member emang banyak yg bikin, bisa dicompile buat jadi koleksi deef.. officially..
Atau bikin eventnya aja sekalian yaa..

"LOMBA BIKIN EMOTE DF" uweeeeee!

Tengkyu tengkyu masukannya..

Btw, gimana bentuknya yg kepikiran buat event lintas forum?
Reply With Quote